-->

5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto

5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto
5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto, Pedagang crypto adalah seseorang yang mendapat untung dari perubahan jangka pendek dalam harga pasar cryptocurrency, altcoin, dan token nilai. Tujuannya, tentu saja, adalah untuk membeli ketika harga rendah dan menjual ketika mereka naik lebih tinggi. Perdagangan dapat menguntungkan, dan banyak orang telah menghasilkan uang dengan melakukan hal itu. Artikel ini akan mengungkapkan lima hal yang harus Anda pahami jika Anda ingin menjadi pedagang crypto yang sukses.

1. Hubungan Antara Risiko dan Penghargaan

Seorang crypto-trader yang sukses harus memahami hubungan antara risiko dan hadiah. Manajemen risiko mengukur volatilitas dan kemungkinan hasil negatif terhadap perdagangan. Namun, trader yang sukses tidak boleh lari dari risiko karena risiko dan potensi pengembalian berkorelasi positif. Semakin besar risiko yang Anda ambil, semakin besar ganjaran Anda jika Anda menjadi yang teratas.

Baca Juga: 5 Tips Berdagang Crytocoin yang wajib kita ketahui

2. Analisis Teknis

Pedagang crypto mengandalkan analisis teknis untuk mengidentifikasi dan memprediksi tren dan pola perubahan nilai mata uang. Analisis teknis membantu investor menemukan level support dan resistance utama. Informasi ini digunakan untuk menentukan waktu terbaik untuk masuk atau keluar dari perdagangan.

Tren menggambarkan arah umum grafik cryptocurrency. Uptrends adalah serangkaian tertinggi lebih tinggi (titik resistensi) dan terendah lebih rendah (level support). Analisis teknis yang canggih termasuk retracemen Fibonacci, moving average, dan Bollinger band.

Fibonacci Retracements : Fibonacci retracement mengambil dua poin ekstrem (umumnya, poin tertinggi dan terendah) pada grafik dan membagi jarak vertikal dengan rasio Fibonacci berikut: 23,6%, 38,2%, 50%, 61,8%, dan 100%. Selanjutnya, garis horizontal ditarik ke level support dan resistance yang memungkinkan.

Baca Juga: Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com

Moving Averages : Moving average adalah indikator analisis teknis yang digunakan untuk "memuluskan" aksi harga pada grafik cryptocurrency dengan memisahkan fluktuasi harga acak dari tren keseluruhan. Simple moving average (SMA) mengambil harga rata-rata selama periode tertentu (seperti hari atau minggu), sedangkan eksponensial moving average (EMA) memberikan bobot lebih besar untuk harga saat ini.

Bollinger Bands : Bollinger bands adalah garis diplot dua standar deviasi di atas dan di bawah rata-rata bergerak sederhana dari grafik cryptocurrency. Banyak pedagang percaya bahwa ketika harga mendekati "lower band", inilah saatnya untuk membeli dan ketika mereka mencapai "upper band", inilah saatnya untuk menjual.

3. Berita dan Sentimen Komunitas

Pedagang Crypto harus melacak diskusi komunitas dan acara berita karena informasi ini berdampak pada harga pasar cryptocurrency. Berita dan rumor dapat memiliki efek kuat di pasar dan seringkali menciptakan peluang perdagangan yang menguntungkan. Pedagang sukses memanfaatkan kekuatan informasi dengan tetap aktif di komunitas Blockchain dan melacak berita industri.

4. Jenis Pesanan: Batas, dan Stop Kerugian

Pertukaran aset digital memiliki beragam alat yang dapat digunakan oleh pedagang untuk mencegah kesalahan dan mencegah kehilangan perdagangan menjadi tidak terkendali; ini termasuk stop loss dan membatasi pesanan. Pedagang crypto harus memahami berbagai jenis pesanan dan teknik mitigasi kerugian.

Tidak seperti "pembelian" pasar reguler, limit order memungkinkan Anda untuk menentukan harga maksimum yang bersedia Anda bayarkan untuk mata uang kripto. Teknik ini mencegah Anda membayar lebih dari yang Anda harapkan jika harga meningkat saat pesanan Anda sedang diisi. Hentikan kerugian, di sisi lain, secara otomatis menjual cryptocurrency Anda jika harganya jatuh ke level yang ditentukan untuk mencegah Anda kehilangan lebih banyak uang daripada yang Anda harapkan.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel