-->

Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com

Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com
Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com - Jika Anda ingin menjadi penerbit kami, Anda mungkin tertarik untuk mempelajari apa yang kami maksud dengan “Tayangan unik”. (a-ads.com)

Satu alamat IP hanya dapat menghasilkan 1 kesan unik dalam lingkup seluruh jaringan selama sehari. Kesan ini akan dianggap unik karena berasal dari pengunjung yang belum melihat iklan kami selama 24 jam terakhir.

Jika ada beberapa unit iklan pada halaman yang sama, hanya satu dari mereka yang akan menerima tayangan unik saat memuat halaman (yang memuat pertama).

Selain itu, jika unit iklan Anda bertipe "Situs", maka hanya tayangan yang berasal dari domain situs (atau subdomainnya) yang akan dianggap unik.

Baca Juga: Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com

Ini membuat statistik kami tidak kompatibel dengan Google Analytics atau layanan penghitung pengunjung web lainnya.

Tapi ini kabar baiknya: kami tidak membayar per tayangan maupun jaringan bayar per klik. Penghasilan Anda tidak bergantung pada jumlah absolut dari tayangan unik, tetapi pada pangsa tayangan unik di seluruh jaringan yang Anda hasilkan, pada anggaran iklan yang tersedia dan banyak faktor lainnya juga.

TIPS BLOGGER LAINNYA

1 Komentar untuk "Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com"

  1. Pendaftaran Gratis !!! Buruan Gabung Dan Rasakan Sensasi Kemenangan Yang Tak Terduga Bersama ANGKASA BOLA Event Parlay Paling Terpercaya Di Indonesia.

    - angkasasport.net
    - parlayangkasa.info

    Situs Kami Telah Menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022
    Keunggulan Website Kami Adalah Bank selalu online 24 JAM dan deposit bisa di lakukan melalui OVO , GO-PAY , DANA , BRI LINK , DAN PULSA.

    Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di ANGKASABOLA.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel