-->

9 Kesalahan SEO Blogger yang Harus Dihindari di Tahun 2019

9 Kesalahan SEO Blogger yang Harus Dihindari di Tahun 2019
Kesalahan SEO Blogger (Gambar: Google)
Kesalahan SEO Teratas yang Harus Dihindari pada 2019, Penerapan SEO adalah istilah yang aneh untuk blogging dan pengembangan web. dan setiap blogger yang serius sangat mengetahui tentang hal itu namun beberapa blogger pemula tidak dapat memahami beberapa hal yang mereka ketahui.

Saya yakin Anda semua telah menggunakan optimasi web untuk peringkat mesin pencari yang lebih baik, tetapi bagaimana dengan kesalahan pemasaran mesin pencari Anda yang umum?

Sejak Penguin dan Panda, sangat penting untuk menjauhkan diri dari kesalahan yang terus kita buat. untuk menghindari kesalahan optimasi mesin pencari yang sering saya buat artikel ini untuk menunjukkan kepada Anda kesalahan mana yang harus Anda hindari dari mendapatkan SERP tinggi di mesin pencari.

Sebelum saya masuk lebih jauh ke kedalaman kesalahan optimasi mesin pencari, izinkan saya memberitahu Anda bahwa saya tidak lagi seorang spesialis SEO namun saya ingin berbagi apa yang saya temukan dari pengalaman dan kesalahan blogging saya.

Kesalahan SEO Teratas yang Harus Dihindari pada 2019

1. Isi Kata Kunci

Isi kata kunci hanyalah pengulangan kata kunci yang setara atau frasa kunci yang abadi dalam suatu halaman. jika Anda isian kata kunci, yang berarti Anda tidak peduli tentang SEO Anda.

Jika kata kunci Anda adalah "strategi pemasaran", gunakan itu tetapi tiga kali untuk setiap seratus kata. dan periksa untuk tetap kepadatan kata kunci Anda tetapi tiga-d untuk kata kunci eksplisit. karena jika Anda menggunakannya selama ini maka konten Anda dinyatakan sebagai spam oleh Google.

Setelah Google menganalisis bahwa konten Anda diisi dengan kata kunci, mereka akan mencegah konten Anda agar tidak diindeks dalam program.

2. Konten yang Disalin

Haruskah Anda menyalin konten dari blog lain? harap Anda tidak, karena Anda mungkin akan menggunakan konten hak cipta seseorang.

Mesin pencari sangat pintar mereka dapat menemukan konten mana yang asli dan yang merupakan replika dengan bantuan banyak algoritma. jika Anda menggunakan konten yang disalin di blog Anda maka Anda akan menghadapi beberapa masalah hukum di masa depan. dan blog Anda akan dihukum via Google.

Ketika saya memulai weblog pertama saya, saya melakukan kesalahan ini, namun setelah bertemu dengan beberapa blogger yang menguntungkan saya menyadari bahwa copy-paste biasanya buruk. dan saya harus mengagumi kerja keras para blogger yang menghabiskan banyak waktu untuk membuat artikel yang luar biasa.

Jadi saya cukup menghilangkan semua konten yang saya salin dari blog lain dan saya menekan tombol refresh pada pengalaman blogging saya untuk menjalankan blog secara adil. :)

Bagaimana cara mereproduksi pasta artikel blog? dua

Jika Anda menyukai artikel apa pun dan lebih suka menyalin beberapa elemen konten maka Anda dapat menyalinnya dengan memberikan kredit yang berlaku kepada penulis / penulis asli. atau Anda dapat menggunakan rel = kanonik untuk memberi tahu mesin pencari yang memberikan semua kredit pada artikel asli.

3. Menghindari Penelitian Kata Kunci

Ini adalah kesalahan terbesar yang pernah saya pertimbangkan bahwa banyak blogger menjauhkan diri dari pencarian kata kunci karena mereka tidak punya waktu dan kesabaran. namun tidak ada pengurangan singkat untuk menjadi blogger yang menguntungkan, Anda ingin melakukan banyak kerja keras dan Anda ingin bersabar.

pencarian kata kunci adalah istilah yang sangat vital dari optimasi web untuk mendapatkan SERP tinggi di mesin pencari. jika Anda menangkal hal ini, harga materi konten Anda hampir nol bahkan materi konten Anda layak dibaca.

4: Terlalu Mengoptimalkan Situs / blog Anda

Optimalisasi mesin pencari adalah kesalahan yang sangat besar yang Anda butuhkan untuk mengakhiri tanpa penundaan jika Anda membuat. karena alasan Google penalti. dan begitu blog Anda terjebak di dalamnya, sangat sulit untuk keluar.

Algoritma penguin mengenai semua halaman yang telah dioptimalkan secara berlebihan. dan itu adalah motif yang kita jauhi dari kesalahan ini.

7 Tanda Over-Optimization:
  1. Isi Kata Kunci: di artikel atau di bagian atas artikel
  2. Kata Kunci Tidak Relevan
  3. Menggunakan terlalu banyak tag H1 dalam konten
  4. kepadatan kata kunci lebih dari 25%
  5. Beberapa artikel menggambarkan hal yang sama
  6. Konten yang Tidak Berguna
  7. Judul tidak cocok dengan materi konten dua 
5. Mengabaikan Tag H1 (Tajuk)

Satu hal yang saya perhatikan ketika saya mulai menjalankan blog adalah kebanyakan blogger tidak dioptimalkan tag h1 atau mengabaikannya. tetapi tahan satu faktor dalam pemikiran Anda bahwa jika Anda ingin menilai posisi situs web Anda, maka Anda memiliki setidaknya satu tag h1.

Nah jika Anda ingin menulis submit blog yang dioptimalkan dengan sempurna maka Anda tidak dapat melewati tag h1 (heading).

Telah ditetapkan bahwa mesin pencari memusatkan perhatian pada tag h1 untuk menentukan topik pasti Anda, jadi untuk hasil pencarian yang lebih baik, sangat penting untuk menggunakan tag h1 dengan font besar.

6. Isi Tag Deskripsi Meta Dengan Kata Kunci

Ketika datang ke Meta Description untuk posting tertentu, itu masalahnya? Tentu saja itu penting tetapi tidak lagi menjadi faktor peringkat yang berlebihan. ini membantu untuk memperpanjang klik melalui rasio (RKT). jadi tulis deskripsi meta yang bagus untuk pembaca Anda tidak lagi untuk mesin pencari.

Satu kesalahan yang harus Anda hindari tentang meta description tag adalah memasukkan kata kunci di dalam tag itu. dan isian kata kunci sangat berbahaya bagi kami seperti yang saya sebutkan dalam kesalahan # 1.

7. Menulis konten pendek / buruk

Setiap blogger mencoba untuk menulis konten yang luar biasa untuk mendapatkan respon yang tepat dari pengunjung dan mesin pencari, namun banyak blogger menulis konten kelas pendek / miskin karena mereka tidak punya waktu atau mereka adalah penulis negatif.

Tetapi jika Anda seorang blogger yang serius maka sangat penting untuk mencurahkan banyak waktu agar weblog Anda menonjol di dunia Blogging.

Namun Anda mungkin tidak lagi mengerti Google menganalisis pembagian sosial, jadi itu hampir membuktikan bahwa jika kita memilih untuk mendapatkan peringkat tinggi kita harus menulis konten yang dapat dibagikan.

Agar materi konten Anda dapat dibagikan, Anda harus menulis posting weblog yang terdiri dari 500 frasa atau lebih dari ini.

8. Penggunaan File Robot.txt salah

Robots.txt adalah perintah untuk robot mesin pencari untuk menjelajahi / menelusuri halaman blog kita. Robots.txt telah menyaring weblog kami dari mesin pencari. dua

Sangat penting untuk mensetup file robot.txt pada weblog Anda, namun jika Anda menggunakannya secara tidak benar maka hanya sedikit kesalahan dapat memblokir seluruh blog Anda agar tidak terdaftar dari mesin pencari. Jadi, tambahkan file ini tanpa membuat kesalahan

9. Tautan Kesalahan Bangunan

Membeli Tautan dan Tukar Tautan adalah dua kesalahan pembangunan hyperlink yang sering membuat situs web Anda bermasalah.

Jika Anda akan membeli, menjual hyperlink, atau pertukaran hyperlink untuk blog Anda untuk mengarahkan pengunjung situs, maka peluang Anda untuk mendapatkan sanksi tinggi melalui Google.

Google membenci taktik junk mail ini, jadi singkirkan segera dan coba buat tautan satu arah alami untuk situs Anda. 

2 Komentar untuk "9 Kesalahan SEO Blogger yang Harus Dihindari di Tahun 2019"

  1. babyliss pro titanium flat iron - ITIAN RATE
    The top-rated is titanium expensive design of the game provides the freedom t fal titanium to take advantage of the microtouch solo titanium vast majority of games, while ensuring a smooth titanium joes and fast titanium white wheels gameplay.

    BalasHapus


  2. Mainkan SLOT terbaik Di Angkasa Bola sekarang juga
    dan Dapatkan bonus Deposit 10% Setiap Harinya !!
    Gabung Gratis di ParlayAngkasa,Net
    WA : +6285284022075

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel