-->

10 Rekomendasi Situs, Panduan Ngeblog Bagi Pemula,Terpercaya.

10 Rekomendasi Situs, Panduan Ngeblog Bagi Pemula,Terpercaya.
Belajar pasti itu salah satu kunci untuk mendapatkan ilmu, Ngeblog sendiri juga harus butuh keterampilan dan panduan. untuk kita agar tidak tersesat di jalan, seperti pepatah bilang malu belajar sesat di jalan.

contoh blogger di bawah Bagi kalian yang serius ingin menekuni dunia blog di wajib kan untuk memahami apa itu blog, saya disini akan merekomendasikan 10 situs panduan ngeblog bagi pemula, yang sudah terpercaya pastinya.

Di bawah ini merupakan situs bagi kalian yang ingin tau cara menjadi blogger yang terkenal dan menghasilkan uang.

1.Contohblog.com – Blogger

Contohblog atau blog CB dibuat pada Juli 2012. Blog ini berisi banyak sekali tips seputar dunia blogging seperti tips SEO, Adsense,

Template dan juga ada layanan premium. Di blog ini menyediakan banyak template gratis dan berbayar. Harga template premium berkisar antara 100 – 150 ribu. Kalau dilihat dari template yang dijual, admin CB ini sepertinya ahli dalam design blog. Pertama kali saya menemukan blog ini tahun lalu waktu belajar otak atik template blog. Lumayan banyak tips yang bisa saya praktekkan dari blog CB.

Tentang:Tips SEO, Adsense, Template gratis dan berbayar, Jasa buat blog

2.Sugeng.id – Wordpress


Sugeng.id adalah blog personal milik mas Sugeng Riyadi yang dibuat sekitar tahun 2011. Blog mas sugeng ini berisi tentang panduan dan tutorial blog.

Yang paling dikenal dari mas sugeng ini adalah template buatannya yaitu evo magz yang sekarang sudah versi 4.Saya mengenal mas sugeng malalui panduan ngeblognya. Tulisan dan panduannya mudah dipahami dan dipraktekan. Tentang  : Panduan ngeblog dari pemula sampai bisa menghasilkan uang

3.Panduanim.com - Wordpress


Panduan internet marketing (panduanim) adalah blog milik mas Darmawan yang isinya tentang strategi pemasaran online.

Fokus blognya banyak membahas tentang strategi konten marketing, toko online dan pembuatan webstie dengan wordpress.Jika sobat ingin mahir dalam pembuatan konten blog. Panduanim adalah tempat pembelajaran yang cocok untuk pemula. Tulisanya sangat berbobot dan penuh dengan ilmu.

Tentang : Strategi membuat konten berkualitas, Belajar Wordpress.org


4.Blogodolar.com - wordpress


Blogdolar adalah blog pribadi milik Herman Yudiono atau biasa disapa kang Yudi. Blogdolar berisi tips dan trik dalam dunia bloging versi kang Yudi. Jadi, banyak penglaman beliau yang ditulis di blog ini. Ada beberapa artikel blogodolar yang menurut saya sangat bermanfaat bagi saya pribadi, yaitu tentang study kasus blog dan catatan seorang full time blogger. Semangat saya akan muncul lagi kalau membaca artikelnya.

Tentang : Study kasus blog, Pengalaman Ngeblog

5.Strukturkode.blogspot.co.id - blogger


Dari beberapa blog yang rutin saya kunjungi, hanya blog ini yang masih menggunakan domain bawaan blogger (blogspot). Memang terkesan kurang professional kalau hanya dibaca sekilas dari domainya. Meski menggunakan domain gratisan, strukturkode memiliki banyak artikel yang bermanfaat tenang dunia blogging. Tulisannya panjang dan dijabarkan secara detail disetiap artikel yang dibahas.

Tentang : Tips blogging, SEO, Bisnis online

6.Forumblogindo.com - blogger


Forumblogindo adalah blog pribadi yang berisi tips dan trik bloging. Jadi bukan FORUM seperti yang dibayangkan ya sob.. Sama seperti Contohblog, forumblogindo menyediakan template gratis dan berbayar. Selain itu, ada juga jasa review artikel.

Tentang : Tips blogging, SEO, Template gratis dan berbayar, Jasa review

7.Portal-uang.com - Wordpress


Portal-uang adalah blog yang membahas bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet. Bermacam macam pembahasannya, dari masalah konten sampai blog adsense. Yang saya sukai dari blog ini adalah pada pembahasan tips sukses monetisasi blog.

8.Rohadiright.com - Wordpress


Rohadiright adalah blog pribadi yang membahas SEO dan internet marketing. Ada banyak tips dan trik bloging yang dibagikan di blog ini. Mulai dari adsense, toko online, Panduan GSA SER, dan juga bahasan tentang PBN.Blog ini jarang diupdate. Tapi sekali update pembahasannya panjang x lebar.

9.Juragancipir.com – Wordpress


Juragancipir adalah blog pribadi milik mbak Indri Lidiawati, beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis. Melalui blognya, mbak indri membagikan tips seputar dunia blogging yang pernah dipelajarinya. Bloger pemula biasanya sering berkunjung ke juragan cipir karena mbk indri ini rajin menjawab setiap pertanyaan yang masuk.

Tentang : Admin rajin menjawab pertanyaan, Blog ada forum diskusinya, menerima tulisan

10.Arlinadzgn.com


Arlina design adalah blog pribadi yang berisi tentanga tips blogger, SEO, dan template. Sesuai nama domainnya, sebagian besar isi blog adalah difokuskan untuk belajar design blog. Bagi pemula yang ingin belajar otak atik blog, disinilah tempatnya. Ada banyak tips dan trik yang dishare untuk dipraktekan.

Tentang : Spesialis belajar design blog, template gratis dan berbayar.

Itu dia rekomendasi situs situs belajar blog/ngeblog bagi kalian yang ingin belajar tentang blog saya saran kan mengunjungi situs situs tersebut ,itu  saja dari saya semoga bermanfaat.

Bagi kamu yang ingin belajar cara membuat blog direkomendasikan situs di atas karena terjamin dan yang pasti tidak menyesatkan.

Silahkan di baca baca ya meskipun tidak sebanding dengan situs di atas, saya rasa tutorial blogger yang saya buat cukup lengkap kok terimakasih semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel