-->

Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com

Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com
Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com, Bitcoin memang selalu menjadi primadona bagi Netizen, khususnya blogger. saat ini kita sudah bisa dengan mudah menambang bitcoin hanya menggunakan blog yang kita miliki. yaitu dengan menjadi penerbit dari Situs A-ads.com.

Seperti yang kami kutip dari situs a-ads dibawah ini faktor-faktor yang mempengaruhi penghasilan kita dari mining bitcoin di blog

Faktor-faktor yang memengaruhi pendapatan penerbit

Kami menggunakan setiap kesempatan untuk menjangkau penerbit kami dan memberi tahu mereka tentang prospek penghasilan mereka. Berikut ini adalah ikhtisar komprehensif tentang apa yang dapat Anda harapkan sebagai penerbit.

Model penetapan harga kami dibuat berdasarkan rasio antara penawaran dan permintaan untuk lalu lintas. Tidak ada CPM atau BPK tetap - biaya lalu lintas aktual adalah fakta yang sulit untuk dipengaruhi atau diprediksi secara akurat.

Penghasilan unit iklan dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk yang berikut:

Jumlah tayangan unik

Tolong, ingatlah bahwa kami punya cara alternatif untuk menghitung tayangan unik. Kami menghitung sebagai tayangan unik unik secara global yang berarti bahwa satu alamat IP akan dihitung sebagai unik hanya setiap 24 jam setiap kali pengunjung menemukan salah satu spanduk kami di situs web penerbit kami. Itu tidak dihitung sebagai unik lagi selama interval ini tidak peduli berapa banyak spanduk pengunjung kemudian melihat dan situs web apa yang dia kunjungi. Jadi, jumlah tayangan unik kami akan jauh lebih rendah daripada yang dilaporkan oleh jaringan lain atau alat pelacakan untuk lalu lintas yang sama.

Baca Juga: Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com

Jumlah klik unik Klik

unik tentu memengaruhi penghasilan Anda tetapi tidak terlalu banyak - itu hanya memungkinkan sistem kami untuk membedakan antara penerbit bonafid yang benar-benar menarik lalu lintas yang valid dan antara mereka yang percaya mereka dapat menipu sistem kami dengan "menampilkan" iklan kami ke bot. Klik yang dianggap mencurigakan oleh sistem kami (mis. Berasal dari domain lain atau VPN) tidak akan dianggap unik. Pengiklan dapat menghargai Anda untuk setiap klik yang dihasilkan oleh situs web Anda, tetapi itu bukan praktik yang umum.

Kampanye iklan yang menargetkan unit iklan Anda

Di sinilah dampak bahasa, lokasi geografis, dimensi unit iklan, kategori yang ditentukan untuk situs web.

Ingat: anggaran harian kami sangat bervariasi dari hari ke hari saat kampanye iklan datang dan pergi. Kami tidak dapat menjanjikan atau memperkirakan bahwa unit iklan Anda akan cocok dengan kategori, bahasa, ukuran spanduk, anggaran, dll. Dari iklan yang sedang berjalan.

Baca: Cara menggunakan pembayaran Bitcoin pada toko online anda

Filter konten yang ditentukan untuk unit

iklan Pemilik unit iklan dapat melarang salah satu dari kategori iklan berikut: NSFW, Shady, Gambling, Investasi Beresiko dan juga dia mungkin memilih untuk hanya menampilkan iklan teks. Sejumlah pengiklan kami cocok dengan kategori ini atau mereka memilih untuk menampilkan spanduk grafis hanya dengan demikian mengecualikan bagian dari unit iklan dari penargetan mereka.

Tingkat tampilan unit iklan
Bot kami memeriksa apakah unit iklan ada di URL yang ditentukan dan dapat diakses. Itu dilakukan beberapa kali sehari. Jika bot hanya dapat mengakses unit iklan setiap dua kali upaya, maka tingkat tampilan adalah 50%.

Ukuran dan lokasi unit iklan pada halaman situs web.

Jika unit iklan dapat dilihat dengan jelas dan terletak di halaman dengan benar dan masuk ke dalam kategori ukuran populer, maka lebih mungkin untuk mengumpulkan lebih banyak tayangan dan klik dan menghasilkan lebih banyak.

2 Komentar untuk "Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com"


  1. Info Kemenangan Slot Pragmatic Tanggal, 07 JUNI 2022

    SELAMAT KEPADA USER ID BuciinXX telah Menang SLOT PRAGMATIC di Angkasabola sampai Rp 12.500.000,00 Hanya dengan modal Rp 500.000 Mengikuti Prediksi Dari Angkasa Bola, Sabar mainnya, dan tidak tergesa gesa.

    Pendaftaran Gratis !!! Buruan Gabung Dan Rasakan Sensasi Kemenangan Yang Tak Terduga Bersama ANGKASA BOLA Event Parlay Paling Terpercaya Di Indonesia.

    BalasHapus

  2. Mainkan SLOT terbaik Di Angkasa Bola sekarang juga
    dan Dapatkan bonus Deposit 10% Setiap Harinya !!
    Gabung Gratis di ParlayAngkasa,Net
    WA : +6285284022075

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel