-->

11 Cara mendapatkan Penghasilan Bitcoin

11 Cara mendapatkan Penghasilan Bitcoin
11 Cara mendapatkan Penghasilan Bitcoin, Menghasilkan uang dari Bitcoin telah mengambil berbagai bentuk sejak mata uang digital nomor satu di dunia ini menjadi lebih populer. Beberapa dari mereka adalah baru sementara yang lain dikenal menyebar dalam jangkauan bersama dengan mata uang.

Di bawah ini adalah beberapa cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan bitcoin.

1. MINING

Terlepas dari klaim bahwa penambangan bitcoin tidak lagi menguntungkan karena tingginya biaya energi yang dibutuhkan untuk mendapatkan tenaga penambang, meningkatnya tingkat kesulitan dan separuh dari reward blok bitcoin baru - baru ini , kegiatan penambangan masih dilakukan meskipun pada tingkat yang lebih besar skala dan dengan peralatan pertambangan yang canggih.

2. MINING POOL

Tingkat kesulitan saat ini dalam menambang bitcoin yang telah menjadi begitu tinggi sehingga secara praktis tidak mungkin bagi solois - individu - untuk membuat penambangan keuntungan telah membuat bergabung dengan kelompok penambangan cara yang bagus untuk menuai hadiah kecil dalam waktu singkat.

Suatu kumpulan penambangan memungkinkan para penambang untuk menyatukan sumber daya mereka bersama-sama dan berbagi kekuatan hashing mereka sambil membagi hadiah secara adil sesuai dengan jumlah saham yang mereka kontribusikan untuk memecahkan blok. Ini juga merupakan cara untuk mendorong penambang skala kecil untuk tetap terlibat dalam kegiatan penambangan.

Meskipun perhitungan pembagian bitcoin yang ditambang bisa rumit, dua skema perhitungan paling populer untuk memastikan keadilan bagi semua pihak adalah Pay-per-Share (PPS) - menawarkan pembayaran instan untuk setiap saham yang diselesaikan oleh penambang dari saldo pool yang ada dengan demikian memindahkan sebagian besar risiko kepada operator pool - dan Metode Geometrik Ganda (DGM) di mana operator menerima sebagian pembayaran selama putaran pendek dan mengembalikannya selama putaran yang lebih panjang untuk menormalkan pembayaran.

Beberapa kumpulan penambangan populer termasuk Antpool yang saat ini merupakan kelompok Bitcoin terbesar yang mengendalikan 30% dari tingkat hash jaringan; BTCC yang saat ini mengendalikan sekitar 15% dari tingkat hash jaringan; Slush Pool pool penambangan pertama dan mempertahankan sekitar 7% dari tingkat hash jaringan; Eligius ; dan BitMinter yang keduanya mengontrol sekitar 1% dari laju hash jaringan.

Baca Juga: 5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto

3. FAUCET

Bagi mereka yang tidak keberatan melakukan tugas-tugas mudah atau bermain game, dompet bitcoin adalah apa yang mereka butuhkan untuk pergi ke situs web tertentu untuk memecahkan captcha dan dihargai dengan satoshi yang jumlahnya sedikit. Secara umum, situs web ini menghasilkan uang dari iklan yang ditempatkan di halaman mereka. Mereka yang mengunjungi halaman mereka untuk memecahkan captcha atau menjawab pertanyaan pendek akan menerima sebagian kecil dari apa yang dikumpulkan oleh operator web dari pengiklan.

Setiap putaran hadiah berlangsung sekitar lima menit dalam banyak kasus. Meskipun mungkin perlu waktu lebih lama untuk mengumpulkan sejumlah bitcoin yang bermakna, faucet ini tentu memberikan khususnya kepada siapa saja yang baru mengenal Bitcoin untuk mendapatkan bit mata uang digital secara gratis.

4. GAME SELULER

Beberapa aplikasi penting telah muncul di ruang Android Bitcoin. Beberapa dari mereka telah ditulis tentang CCN sebelumnya. Salah satunya adalah Oh Crop! , sebuah permainan seperti Tanaman vs Zombi di mana pemain harus mengalahkan tanaman jahat. Pemain mendapatkan bitcoin gratis dalam skenario seperti keran di mana mereka melihat iklan video dan menerima pembayaran. Ada juga Coin Flapper yang menyajikan situasi bagi pecandu Flappy Birds yang sedang pulih untuk bermain dan mendapatkan imbalan atas waktu yang dihabiskan dengan saldo bitcoin yang didapat secara bebas. Dengan game PvP multipemain, BattleCoin.org , pengguna dapat memperoleh bitcoin dengan merujuk pengguna baru.

5. MEMBACA BUKU

Dalam liputan CCN tentang PaidBooks.com , sebuah situs yang dijalankan oleh orang-orang di belakang Bitcoin Aliens, situs ini menyentuh fungsi yang sama dengan faucet biasa, tetapi membayar pengguna untuk membaca buku-buku klasik. Selain metode yang menarik dan menarik dalam memberikan uang gratis, memberikan kesempatan kepada pengguna untuk terlibat dalam lebih banyak cara daripada sekadar berkeliling CAPTCHA dan menekan beberapa tombol, PaidBooks, misalnya, juga membayar lebih dari faucet biasa. Saat ini membayar 400 satoshi setiap 10 menit, dengan jackpot 800 satoshi. Nilai ini sebenarnya lebih tinggi dari 90% faucet bitcoin gratis .

6. HASILKAN BITCOIN GRATIS DENGAN MENONTON VIDEO PENDEK

Salah satu platform tersebut adalah vidybit . Yang Anda butuhkan hanyalah email untuk akun Xapo atau alamat bitcoin. Kemudian tonton video pendek kurang dari satu menit dan dapatkan bitcoin gratis. Akun Anda akan langsung dikreditkan untuk setiap video yang ditonton. Mereka yang memilih untuk menggunakan alamat bitcoin perlu mendapatkan 5430 satoshi sebelum pembayaran dikirim.

vidybit adalah sistem video pertama dan satu-satunya yang secara instan membayar pengguna bitcoin yang menawarkan pembayaran instan, video tanpa batas, privasi, dan pembayaran yang lebih tinggi. Ini menawarkan video tanpa batas dan banyak saluran yang membuat menonton video untuk bitcoin setiap hari setiap hari.

BitcoinGet  juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bitcoin untuk menonton video, menyelesaikan tugas, dan menyelesaikan penawaran.

Baca: Cara menggunakan pembayaran Bitcoin pada toko online anda

7. HASILKAN BITCOIN SEBAGAI PENGHASILAN REGULER

Tidak ada yang berhasil dan dibayar dalam bitcoin secara teratur. Ini adalah cara paling pasti untuk mendapatkan mata uang digital secara mantap meskipun tidak banyak organisasi yang melakukan pembayaran dalam bitcoin kecuali atau dengan pengaturan khusus. Tingkat penerimaan dan adopsi bitcoin secara bertahap membaik dan beberapa startup seperti cashila dan Bitwage bermunculan untuk menjembatani kesenjangan antara perusahaan untuk dapat membayar gaji mereka dalam bitcoin jika mereka menginginkannya.

Selain bekerja dan dibayar dalam bitcoin oleh suatu organisasi, seseorang juga dapat bekerja dari rumah untuk orang lain secara freelance. Beberapa situs di mana pekerjaan bitcoin-membayar dapat mencari termasuk Bitcoin-lowongan , BitGigs papan kerja online, Coinality yang berisi daftar bitcoin pekerjaan dan juga menampilkan lokasi mereka di peta, dan XBTFreelancer papan pekerjaan. Bagian Layanan dan Bagian Forum Bitcointalk 4 Bitcoin di reddit adalah titik awal yang baik untuk mencari daftar pekerjaan yang dibayar dalam Bitcoin. Beberapa pekerjaan dilakukan dengan mudah dalam waktu singkat sehingga ini cara yang baik untuk mendapatkan bitcoin.

Menurut perusahaan penggajian Kanada , sepuluh perusahaan telah mendaftar agar gajinya dibayar dalam Bitcoin. CEO Wagepoint , Shrad Rao, mengatakan perusahaan menambahkan opsi pada November tahun lalu dan tidak mengharapkan banyak orang untuk mendaftar.

8. PLAY DICE

Dengan situs-situs seperti PrimeDice dan 999Dice , dimungkinkan untuk bermain dadu dengan keseimbangan gratis walaupun jumlahnya mungkin sangat kecil. Pemahaman yang baik melalui penelitian menyeluruh tentang strategi dadu dapat memungkinkan pengguna mengambil jumlah gratis dan mengubahnya menjadi sejumlah besar uang jika pengguna bersedia menginvestasikan waktu.

9. HASILKAN UANG DARI PERDAGANGAN BITCOIN

Di samping rasa takut pertukaran diserang oleh peretas dan dana yang dicuri seperti halnya dengan Bitfinex dan lainnya, orang bisa mendapatkan bitcoin dengan memperdagangkannya juga dengan mata uang digital lainnya. Spekulasi dasar akan dilakukan - beli ketika itu lebih rendah, tunggu sampai harga naik kemudian jual pada tingkat yang lebih tinggi untuk menghasilkan keuntungan. Ulangi proses ini berulang-ulang. Memahami tren pasar dan pola harga adalah kunci dalam hal ini. Perdagangan bitcoin juga bisa melalui arbitrage - beli murah di sini dan jual dengan harga lebih tinggi di sana.

Baca juga: Cara mendapatkan $ 2-5 setiap hari hanya kerja mengetik di 2Captcha

10. HASILKAN BITCOIN DENGAN MENERIMANYA ATAU MENDAPATKAN TIP

Overstock , Dell , Tiger Direct, dan Expedia adalah beberapa perusahaan terbesar yang sekarang menerima Bitcoin. Baru-baru ini,  Enercity  Jerman   mengumumkan bahwa pengguna sekarang dapat membayar penggunaan energi mereka dengan mata uang virtual. Ini mendukung keyakinan bahwa tingkat penerimaan yang tumbuh di antara perusahaan-perusahaan besar akan mengalir ke bisnis yang lebih kecil dan memicu adopsi besar-besaran. Ketika itu terjadi, lebih banyak pengguna akan muncul karena mereka akan lebih banyak menggunakan poin. 

Jadi akan mempopulerkan konsep tip - yang bukan hal baru bagi kebanyakan orang dewasa - dalam bitcoin. Kiat Bitcoin dapat diterima oleh pemilik toko yang menerima bitcoin sebagai bentuk pembayaran di toko. Atau di restoran, hotel, atau di kedai kopi. Kiat juga dapat diterima secara online di blog atau di forum diskusi seperti Reddit di mana siapa pun yang menyukai komentar atau artikel unggulan akan mengirimkan beberapa bit kepada penulis. ChangeTip adalah layanan yang sangat populer untuk kiat di jejaring sosial utama. bctip menawarkan layanan gratis yang meningkatkan kiat karena memungkinkan untuk mencetak voucher kertas dengan sedikit saldo bitcoin bagi pelanggan untuk dipilih dan diberikan.

Ada cara lain untuk muncul seiring waktu. Revolusi Bitcoin mengubah beberapa aspek kehidupan kita terutama dengan cara kita menangani keuangan, pembayaran, dan setiap layanan lain yang mungkin ditawarkan di seberang perbatasan.

11. HASILKAN BITCOIN DENGAN PROGRAM PENAWARAN

Beberapa program penawaran juga dapat memberi pengguna bitcoin. Mereka termasuk:  TryBTC  yang tutorial interaktifnya mengajarkan konsep dompet, alamat, transaksi, dan blockchain dan memberikan sejumlah kecil bitcoin untuk tujuan amal dan berbagi dengan teman-teman; Bitalo.com yang memungkinkan pengguna mendapatkan $ 5 bitcoin gratis dengan mendaftar dan mendapatkan akun terverifikasi atau dengan merujuk pengguna baru; dan  Bitcoinreward  yang membantu pengguna mendapatkan bitcoin dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti menonton video, memeriksa hasil mesin pencari, dan survei kecil.

BACA ARTIKEL LAINNYA

1 Komentar untuk "11 Cara mendapatkan Penghasilan Bitcoin"

  1. Mainkan Situs terbaik Angkasa Bola sekarang juga
    dan Dapatkan bonus Deposit 10% Setiap Harinya !!
    Gabung Gratis di ParlayAngkasa,Net
    WA : +6285284022075
    LINK : ANGKASASPORT.NET

    Dengan Minimal deposit 50rb
    JackPot Besar Sudah Menunggu untuk di WDkan

    #Angkasabola #Slot #GamePoker #CasinoOnline #SlotGacor #Gacor #InfoGacor

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel