-->

Cara menghasilkan bitcoin dari situs adBTC

Cara menghasilkan bitcoin dari situs adBTC
Cara menghasilkan bitcoin dari situs adBTC, Layanan adBTC adalah program PTC (Paid To Click) yang memungkinkan pengguna mendapatkan Satoshi untuk melihat iklan . Meskipun layanan ini belum memiliki sejarah panjang, layanan ini telah memantapkan dirinya dalam komunitas Bitcoin. Situs web disimpan dalam desain yang bagus dan sederhana dan pengguna terhindar dari iklan yang berlebihan.

Apa yang dapat Anda peroleh hanya dengan melihat iklan sedikit berbeda antara 1.000 dan 4.000 Satoshi per hari. Ambang pembayaran dimulai pada 15.000 Satoshi. Kredit juga dapat digunakan untuk kampanye iklan Anda sendiri.

Baca Juga: 5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto

Cara Menggunakan Program Referral Untuk Mendapatkan Lebih Banyak

Cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda di adBTC adalah melalui program rujukan . Ada banyak spanduk yang dapat Anda gunakan jika Anda adalah bagian dari pertukaran lalu lintas atau menjalankan situs web Anda sendiri.

Cara yang jauh lebih mudah untuk mendapatkan referensi adalah dengan membelanjakan Satoshi yang baru saja Anda dapatkan untuk membelinya . Ya itu betul. Referensi dapat dibeli di adBTC. Harga bervariasi sesuai dengan nilai rujukan. Jika Anda dapat membuat keputusan yang tepat tentang rujukan mana yang akan dibeli dan mana yang tidak, Anda akan mulai mendapatkan Satoshi pasif setiap hari yang (tentu saja) dapat diinvestasikan kembali untuk membeli rujukan lebih lanjut.

Cara Cepat Meningkatkan Saldo Anda

Pada awalnya, dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan Satoshi yang Anda butuhkan untuk pembelian rujukan pertama yang menjanjikan. Tetapi ada trik sederhana untuk mewujudkannya lebih cepat . Caranya adalah dengan menghubungkan Akun FaucetHub Anda dengan akun adBTC Anda . Di adBTC Anda juga dapat menyetor Bitcoin dan untuk itu Anda menerima alamat Bitcoin. Jika Anda menggunakan alamat Bitcoin di FaucetHub, Anda akan dapat menerima akumulasi pendapatan di akun adBTC Anda.

Mendaftar adBTC

Jika Anda menyukai panduan strategi ini, silakan pilih itu! Saya berencana untuk membuat lebih banyak panduan strategi di masa depan.

BACA ARTIKEL LAINNYA

1 Komentar untuk "Cara menghasilkan bitcoin dari situs adBTC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel