-->

5 Tips Berdagang Crytocoin yang wajib kita ketahui

5 Tips Berdagang Crytocoin yang wajib kita ketahui
Crypto coin (Sumber Gambar: Google)
5 Tips Berdagang Crypto coin yang wajib kita ketahui, Anda mungkin pernah mendengar tentang banyak hal tentang apa itu cryptocurrency, tetapi ada beberapa pedagang non-teknis juga yang terus-menerus mencari definisi yang mudah dimengerti untuk mendapatkan keuntungan maksimum dalam perdagangan koin crypto . Jangan khawatir. Bahkan, saya juga berada di kapal yang sama beberapa tahun yang lalu. Jadi, alih-alih mendapatkan teknis, berikut adalah cara termudah untuk memahami mata uang digital.

Cryptocurrency - Ini adalah uang dasar pada platform perangkat lunak.

Tidak seperti transaksi tradisional, transfer mata uang digital tidak ditangani oleh perantara seperti bank atau lembaga keuangan. Setiap kali seseorang membeli dan menjual bitcoin atau mata uang digital lainnya, pembayarannya dicatat pada buku besar digital yang disebut blockchain. Namun, untuk menjaga agar transaksi Anda aman dan terjamin, Anda harus bergabung dengan situs terbaik untuk membeli dan menjual bitcoin.

Kami tidak dapat menyangkal fakta bahwa pasar crypto sangat fluktuatif, tetapi ada prinsip-prinsip tertentu yang dapat digunakan perdagangan untuk memaksimalkan peluang keberhasilan mereka. Mari kita lihat apa yang perlu Anda ketahui tentang perdagangan cryptocurrency.

Berdaganglah dengan pertukaran yang andal

Gunakan pertukaran, bukan broker. Dengan melakukan ini, Anda akan menghemat uang yang diperoleh dengan susah payah pada biaya. Temukan pertukaran perdagangan cryptocurrency terbaik. Setelah bergabung dengan platform perdagangan, Anda akan mendapatkan dompet aman tempat Anda menyimpan kata sandi terenkripsi yang mewakili koin.

Baca Juga: 5 Langkah Sukses Menjadi Pedagang Coin Crypto

Diversifikasikan portofolio Anda

Alih-alih menyimpan uang Anda dalam satu platform, coba gunakan pertukaran yang berbeda untuk mengamankan mata uang digital Anda. Karena crypto adalah pasar yang sangat fluktuatif, maka berinvestasi dalam koin yang sama akan memaksimalkan risiko perdagangan. Perdagangan membutuhkan penelitian dan pelacakan perubahan, dan karena ada banyak cryptocurrency - yang berarti banyak penelitian.

Lakukan penelitian menyeluruh

Untuk menjadi sukses dalam perdagangan koin crypto, lakukan riset dan pelacakan yang bermanfaat. Untuk ini, Anda dapat melacak berita cryptocurrency terbaru, peringkat, indikator kunci setiap hari, dan membaca blog saat ini. Anda bahkan dapat bergabung dengan utas diskusi di Reddit dan Telegraph.

Pertimbangkan Membuat Tangga Koin Crypto Anda

Alih-alih membeli dan menjual semuanya dalam satu potongan, tetapkan pesanan beli dan jual tambahan untuk membeli ketika harga cryptocurrency turun dan menjual ketika harga naik tinggi. Proses laddering akan membantu Anda menghindari mistiming pasar cryptocoin yang kompleks dan fluktuatif .

Cryptocurrency adalah Pasar Global 24 * 7

Pasar crypto tidak pernah tidur. Sejak Anda melakukannya, pertimbangkan untuk mengotomatisasi strategi investasi Anda dengan menggunakan limit order, stop, atau API.

Catatan: Poin paling penting untuk dipertimbangkan adalah jangan berdagang dengan uang yang Anda tidak mampu kehilangannya.

Jadi, ini semua tentang bagaimana berdagang secara efisien di pasar koin crypto. Saya harap ini mencakup semua hal penting yang mungkin harus Anda pertimbangkan dalam perdagangan kripto.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Berdagang Crytocoin yang wajib kita ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel