-->

30 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda

30 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda
Menghasilkan Uang dari Blog (Gambar: Google)
30 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda - Ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang dengan situs web Anda secara online. Sayangnya, terlalu banyak orang sering menyerah karena pada saat itu mereka tidak menghasilkan uang sama sekali. Saran saya jangan menyerah ! Dibutuhkan waktu untuk membangun situs yang akan menghasilkan uang bagi Anda, meskipun dengan arah yang benar, perencanaan dan kerja keras ini dapat dicapai lebih cepat. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda menghasilkan uang dari blog Anda !

Anda mungkin bisa menebak dari nama bagaimana Anda menghasilkan uang dari blog Anda dari metode ini. Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pengunjung pada iklan ini. Anda mendaftar ke penyedia dan mereka memberi Anda kode untuk ditempatkan di situs Anda. Penyedia kemudian akan mengirim iklan kontekstual ke situs Anda (baik berbasis gambar atau teks) yang relevan dengan konten situs web Anda. Google AdSense adalah penyedia layanan ini yang paling banyak digunakan, tetapi ada banyak lainnya di luar sana.

1. Iklan Pay Per Click (PPC)

Iklan Pay Per Click (PPC) bervariasi dalam profitabilitas tergantung pada jumlah lalu lintas yang didapat situs web Anda. Hanya sebagian kecil orang yang mengklik iklan ini, jadi untuk mendapatkan banyak uang dari mereka, Anda akan membutuhkan banyak lalu lintas.

Rasio klik-tayang (RKT) pengunjung Anda tergantung pada desain situs web Anda. Bagian-bagian tertentu dari halaman situs web Anda lebih berharga daripada yang lain, jadi untuk meningkatkan RKPT Anda, iklan PPC ini dapat ditempatkan di sana. Sebagai contoh, ruang di awal dan akhir artikel / posting blog sangat terlihat, jadi dengan meletakkan PPC di posisi ini dapat meningkatkan peluang seseorang mengkliknya. Jika di sisi lain Anda menempatkan iklan ini di bagian bawah halaman di mana tidak ada yang dapat melihatnya, maka tidak ada yang akan mengkliknya.

Biaya per klik (BPK) juga dapat menentukan berapa banyak yang akan Anda dapatkan dari jenis iklan ini. Iklan yang menampilkan produk keuangan atau hipotek akan memberi Anda penghasilan lebih karena harga produk yang sebenarnya lebih tinggi, dibandingkan dengan mainan anak-anak. Yang pertama dapat membayar Anda sebanyak $ 1 + untuk setiap klik melalui oleh salah satu pengunjung Anda, sedangkan klik pada mainan dapat membayar Anda hanya beberapa sen.

Iklan mana yang muncul di situs Anda tergantung pada konten situs web Anda. Setelah semua, itu akan sangat bodoh menunjukkan produk keuangan di situs web yang berbicara tentang mainan anak-anak dan sebaliknya.

Iklan PPC adalah cara yang baik untuk memonetisasi blog Anda dengan mudah. Namun, untuk menghasilkan uang serius dari mereka, Anda akan memerlukan banyak lalu lintas.

Anda dapat menemukan iklan PPC untuk situs web Anda di situs-situs populer ini:

Google AdSense
Chitika
Clicksor
BidVertiser

2. Biaya Per Mile Advertising

Iklan Biaya per Mile (CPM) mirip dengan iklan PPC, namun alih-alih dibayar berdasarkan per-klik, Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (tampilan halaman) yang Anda dapatkan. Ini berhasil untuk setiap 1.000 tayangan yang dimilikinya. Misalnya, situs web yang mendapatkan 200.000 tampilan halaman per bulan yang menampilkan iklan CPM $ 1 akan menghasilkan $ 200 sebulan!

Ada sejumlah penyedia CPM berbeda di luar sana yang bisa Anda dapatkan iklannya. Masing-masing bervariasi pada berapa banyak mereka akan membayar Anda, umumnya semakin baik penyedia semakin tinggi tingkat Anda akan dibayar. Ini karena penyedia terbaik memiliki akses ke lebih banyak pengiklan berkualitas dan lebih baik yang bersedia membayar Anda lebih banyak.

Sama seperti PPC, iklan CPM dapat membayar Anda lebih banyak tergantung di mana iklan ditempatkan di situs web Anda. Semakin tinggi iklan ditempatkan dan semakin besar iklan itu, umumnya akan menghasilkan lebih banyak uang.

Iklan CPM bermanfaat untuk situs web yang memiliki banyak lalu lintas dan tampilan halaman per rasio pengunjung yang tinggi, tetapi masih merupakan opsi yang baik untuk dipertimbangkan ketika ingin memonetisasi blog Anda.

Baca Juga: Cara membuat blog dan mendapatkan penghasilan

3. Iklan Tautan Teks

Jenis iklan ini memungkinkan Anda menempatkan iklan berbasis teks di dalam teks artikel Anda. Misalnya, jika Anda menulis artikel tentang perangkat lunak tertentu, Anda dapat menempatkan iklan tautan teks di dalam posting Anda yang akan mengarahkan pengunjung Anda ke produk tertentu.

Anda tidak bisa hanya menautkan ke apa pun, Anda harus mendaftar ke skema periklanan afiliasi produk tertentu (lihat '10. Pemasaran Afiliasi ' di bawah) atau Anda dapat mendaftar ke penyedia khusus yang akan mengotomatisasi layanan.

Text-Link-Ads cukup bagus karena menawarkan cara yang tidak mengganggu untuk memonetisasi blog Anda yang tidak akan membuat pembaca Anda kesal.

4. Iklan dalam teks

Sangat mirip dengan iklan tautan teks di atas, 'Iklan dalam teks' adalah iklan yang ditempatkan di dalam konten teks Anda seperti artikel atau posting blog. Anda dapat mendaftar ke penyedia iklan dalam teks yang akan menempatkan tautan sponsor dalam teks Anda. Ini digarisbawahi ganda untuk membuatnya menonjol dari tautan lain, sehingga ketika pengguna menggerakkan mouse di atas salah satu dari mereka pop-up iklan kecil akan muncul. Pengguna kemudian dapat memutuskan apakah mereka ingin mengkliknya, yang akan membuat Anda sedikit uang.

Jenis iklan ini sedikit lebih jelas daripada jenis sebelumnya, yang dapat membuat beberapa orang tidak senang. Jika digunakan dengan benar, mereka bisa menjadi cara yang baik untuk memonetisasi blog Anda.

5. Widget Iklan

Metode ini relatif baru di tempat kejadian. Semakin banyak orang menggunakan widget di situs web mereka untuk menghasilkan uang. Widget ini dirancang agar dapat ditempatkan dengan mudah di situs web tanpa kerumitan, yang menampilkan campuran PPC, iklan tautan teks, dan program afiliasi.

6. Ruang Iklan

Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda dengan menjual ruang di situs web Anda agar pengiklan dapat menampilkan spanduk. Ini bisa menjadi metode yang sangat menguntungkan karena memungkinkan Anda untuk memotong perantara dan menagih apa yang Anda inginkan agar orang lain beriklan di situs Anda.

Secara umum transaksi ini dilakukan sehingga Anda menampilkan iklan untuk waktu yang tetap dengan biaya yang disepakati dengan pengiklan. Kelemahan dari metode ini adalah Anda harus berkomitmen waktu untuk mengelola seluruh proses dengan pengiklan dan bahwa situs Anda harus memiliki banyak lalu lintas untuk dipertimbangkan oleh pengiklan.

7. Iklan RSS

Jika Anda memiliki umpan RSS,  Maka Anda dapat mengikuti jejak jutaan pemilik situs web lain dan mulai menempatkan iklan di sana.

Banyak generator RSS feed sekarang menawarkan layanan ini, sehingga lebih mudah untuk mengimplementasikannya. Beberapa menawarkan iklan CPM atau PPC, namun Anda dapat memilih untuk melakukannya sendiri dan menawarkan untuk menjual pesan sponsor atau spanduk langsung pada umpan Anda.

Anda dapat menemukan iklan untuk umpan RSS Anda di BidVertiser yang dapat Anda terapkan untuk menghasilkan uang dari umpan Anda, meskipun Google FeedBurner memungkinkan Anda melakukannya juga.

Baca Juga: 2 Niche Blog Yang Paling Menguntungkan bagi Publisher

8. Iklan Audio

Sesuatu yang bahkan mungkin belum Anda pertimbangkan, Pay per Play (PPP) adalah iklan audio yang diputar setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda. Iklan biasanya hanya berlangsung beberapa detik, dengan pemirsa tidak dapat menghentikannya. Ini menciptakan tingkat konversi 100% dengan pengunjung unik, sehingga Anda dibayar sekitar $ 5 per kunjungan, namun metode ini sangat mengganggu dan dapat mematikan pengunjung Anda, membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk melakukan kunjungan kembali.

Bentuk lain dari iklan audio yang dapat Anda gunakan adalah 'Iklan podcast'. Jika Anda menjalankan podcast di situs web Anda, mungkin pembaruan mingguan membiarkan pendengar Anda mengetahui segala sesuatu yang baru di situs web Anda, maka Anda dapat memilih untuk memasukkan iklan. Saya percaya bahwa jenis ini kurang mengganggu daripada yang pertama karena podcast Anda hanya akan tampak seperti acara radio pendek dengan jeda iklan. Selama Anda tidak berlebihan dengan jumlah iklan, maka ini mungkin metode yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dari blog Anda.

9. Munculan / Lightbox

Tidak diragukan bahwa Anda telah mendengar ini! Pop-up sangat umum online, tetapi mereka juga sangat menjengkelkan. Banyak orang membenci pop-up dan memasang pemblokir pop-up untuk menghentikannya. Namun, jika dijalankan dengan cara yang benar, mereka dapat bekerja. Memiliki pop-up tunggal di situs web Anda yang hanya tampak bagi pengunjung baru mungkin berhasil. Mereka menarik perhatian pengunjung pada kunjungan pertama mereka dan setelah itu mereka tidak akan diganggu lagi oleh mereka.

Pop-up tidak perlu menjual produk secara langsung. Anda dapat menggunakannya secara tidak langsung untuk mempromosikan aspek situs web Anda, misalnya Dominasi PopUp dapat digunakan untuk mendorong orang untuk mendaftar ke daftar kursus tutorial email Anda, atau Anda dapat membuat lightbox dengan AWeber .

Munculan dapat berfungsi jika Anda tidak terlalu mengganggu orang. Semakin sering mereka muncul, semakin sedikit lalu lintas yang akan Anda dapatkan kembali!

10. Pemasaran Afiliasi

Jika dilakukan dengan benar, metode ini adalah cara terbaik untuk memonetisasi blog Anda. Banyak metode sebelumnya dapat digunakan sebagai metode pemasaran afiliasi, tetapi sering kali review suatu produk dapat bekerja dengan baik.

Misalnya, jika Anda memiliki situs web berkebun, Anda dapat meneliti program afiliasi yang berisi produk yang terkait dengan berkebun. Mungkin seseorang ingin orang mengiklankan produk mesin pemotong rumput baru mereka, Anda bisa menulis entri blog 'Apa mesin pemotong rumput terbaik untuk kebun saya?' dan pada akhirnya Anda bisa mempromosikan produk afiliasi.

Dengan iklan jenis ini, Anda bisa mendapat komisi dengan setiap penjualan yang dihasilkan dari rekomendasi Anda. Anda merujuk pemirsa dari situs Anda melalui rekomendasi, iklan spanduk, iklan tautan teks, dll., Yang membawa mereka ke halaman produk. Jika mereka membeli, maka Anda mendapat komisi. Ini sering berhasil berdasarkan persentase dari harga jual, mungkin 10-20%, kadang-kadang lebih (saya melihat produk menawarkan komisi 75%) tergantung pada produk individu.

Lihatlah situs web hebat ini yang memiliki tautan ke banyak afiliasi:
  • ClickBank
  • BagikanASale
  • Skimlinks
  • AffiliateWindow
11. Ulasan Produk

Pada dasarnya sama dengan Pemasaran Afiliasi, tetapi lebih jelas. Anda dapat menulis ulasan terperinci tentang produk dan menerbitkannya di situs Anda. Jelas lebih baik untuk meninjau produk yang terkait dengan situs web Anda, karena Anda melayani audiens target Anda. Tidak ada gunanya menulis ulasan rinci tentang panel surya untuk atap Anda, jika situs web Anda adalah tentang scuba diving.

Banyak orang dapat membangun situs web semata-mata berdasarkan ulasan produk, menulis tentang berbagai mata pelajaran seperti, hotel, liburan, mobil, gadget, film, dll. Jika produk itu memiliki program afiliasi, maka Anda dapat menghasilkan sedikit uang dari saya t.

12. Buat & Jual Produk Anda Sendiri

Kami adalah masyarakat konsumen! Jika Anda memiliki produk yang Anda buat, lalu mengapa tidak menjualnya di situs web Anda. Mungkin Anda seorang programmer perangkat lunak dan telah merancang aplikasi untuk membantu orang melacak saham di ponsel mereka. Anda dapat membiarkan orang mengunduhnya dari situs web Anda dengan sedikit biaya. Mungkin hobi Anda adalah tembikar dan Anda ingin menjual sebagian dari pekerjaan Anda, lalu menjualnya di situs web. Jika mereka populer, mungkin ada bisnis penuh waktu untuk mereka!

Hal yang baik tentang ini adalah bahwa dibandingkan dengan menjual produk di toko yang memiliki basis pelanggan kecil, online Anda memiliki dunia untuk menjual produk Anda.

13. Menulis e-Buku

Semua orang tampaknya menulis e-book akhir-akhir ini, jadi mengapa Anda tidak mencobanya. Ini telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dengan diperkenalkannya eReaders komersial seperti Apple iPad dan Amazon Kindle.

Anda dapat menulis eBuku tentang hampir semua hal. Mungkin Anda pandai DIY, Anda bisa menulis buku tentang merenovasi rumah Anda yang mungkin berguna bagi orang. Anda kemudian dapat menjualnya melalui Apple iStore atau di Amazon.

Anda dapat menjualnya langsung di situs web Anda juga! Dengan cara ini Anda mendapatkan 100% dari harga jual dan Anda mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Menjual eBuku Anda sendiri bisa menjadi cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blog Anda!

14. Menulis Buku Hardback

Ini bisa merupakan kelanjutan dari penulisan eBuku. Jika Anda seorang penulis yang baik, Anda dapat menerbitkan buku Anda dalam bentuk Hardback atau paperback. Anda dapat menjual ini di situs web Anda dan mengirimkan salinannya kepada pembeli.

Metode ini biasanya hanya berhasil untuk penulis yang memiliki pengikut yang sudah ada. Seorang penulis mungkin memiliki buku yang sukses dan kemudian mereka membangun sebuah situs web untuk mempromosikannya kepada khalayak global. Namun bisa bekerja dengan cara lain. Banyak orang telah membangun blog yang sukses terlebih dahulu dan kemudian menulis buku yang telah terjual dengan baik.

Jika Anda seorang penulis yang baik maka ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Anda kemudian dapat menemukan situs penerbitan sendiri, seperti iUniverse yang memungkinkan Anda menerbitkan buku Anda sendiri.

15. Tulis Tutorial & Panduan

Internet adalah tempat yang tepat untuk mencari informasi. Semua orang mencari tutorial yang merinci cara melakukan sesuatu. Anda membaca panduan sendiri tentang '30 cara situs web Anda dapat menghasilkan uang 'sekarang!

Saya sendiri tahu sedikit tentang mobil, jadi saya akan menemukan tutorial dan panduan yang berguna menjelaskan hal-hal teknis yang saya tidak tahu. Misalnya, panduan yang mencantumkan 'Bantuan membeli mobil baru' atau 'Cara merawat mobil Anda sendiri' akan sangat berguna.

Semua orang tahu sesuatu yang bisa mereka ajarkan kepada orang lain, jadi mengapa tidak menulis tentang hal itu dan mempublikasikannya di situs web Anda sendiri. Jika itu ceruk yang sangat populer yang Anda tulis, maka Anda bisa menarik banyak lalu lintas!

16. Program Pengajaran

Langkah selanjutnya dari menulis tutorial adalah membuat kursus pengajaran online. Anda dapat membebankan biaya keanggotaan kepada orang (lihat # 22) atau jumlah yang tetap untuk mengikuti kursus yang telah Anda siapkan.

Kursus-kursus ini bisa mengenai apa saja dan bisa termasuk podcast, video, tutorial, dll.

Misalnya, Anda mungkin seorang fotografer ahli. Anda bisa membuat kursus pelatihan 2 minggu online yang merinci bagaimana menjadi fotografer yang lebih baik. Anda dapat membuat video yang menggambarkan semua peralatan berbeda yang mungkin Anda perlukan, teknik yang membantu mencapai foto berkualitas tinggi, cara mengembangkan foto di ruangan gelap, dll.

Anda perlu memastikan bahwa informasi yang Anda tawarkan kepada pelanggan yang membayar Anda berbeda dengan konten gratis apa pun yang Anda tawarkan di situs Anda. Anda akan menerima banyak keluhan jika Anda hanya menagih orang $ 100 untuk informasi yang baru saja mereka baca di blog gratis Anda! Anda hanya dapat membebankan harga premium kepada orang untuk konten premium.

Baca: Rekomendasi Niche Blog Yang Paling Menguntungkan Dan Banyak Di Cari Pengunjung

17. Mengadakan Pelatihan Online

Langkah selanjutnya dari membuat kursus pengajaran online adalah mengadakan lokakarya langsung. Workshop langsung memungkinkan Anda berinteraksi dengan audiens Anda dan mencari tahu apa yang mereka sukai tentang situs web Anda. Orang-orang yang datang ke bengkel Anda dapat bertemu dengan Anda dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Anda.

Banyak orang menemukan jenis lokakarya ini menarik karena mereka bisa mendapatkan lebih banyak darinya, daripada hanya mengikuti tutorial online. Inilah sebabnya beberapa orang siap membayar banyak uang untuk menghadiri lokakarya ini.

Selain menagih orang untuk tiket, Anda dapat menghasilkan uang dengan cara lain dari pertemuan ini. Anda dapat mempromosikan produk atau buku Anda sendiri (Lihat metode # 12, # 13 & # 14) di akhir setiap lokakarya. Jika Anda mengundang pembicara tamu untuk menghadiri lokakarya Anda, maka Anda juga dapat mengumpulkan 50% dari semua yang mereka hasilkan dari mempromosikan produk mereka sendiri.

Anda juga dapat merekam seluruh acara dan mengunggahnya ke situs web Anda sesudahnya, mungkin mengiklankan lokakarya mendatang.

Lokakarya tidak sulit untuk diatur. Banyak hotel memiliki ruang konferensi yang dapat Anda pesan untuk suatu acara. Setelah dipesan, Anda memiliki tanggal untuk mempromosikan kepada pembaca tentang kapan lokakarya berlangsung. Anda hanya perlu menyiapkan semacam presentasi, dan terus mengiklankan lokakarya mendatang Anda.

18. Host A Webinar

Webinar pada dasarnya adalah live workshop online. Orang-orang pergi ke Webinar untuk mendengar Anda berbicara tentang subjek spesialis Anda. Ini bagus untuk orang-orang yang tinggal di laut lepas yang tidak bisa pergi ke salah satu bengkel Anda.

Anda menghasilkan uang dari Webinar's dengan menagih seseorang untuk kursi virtual pada presentasi Anda. Mereka membayar untuk menonton Anda melakukan presentasi Anda secara online dan mereka dapat berinteraksi selama proses berlangsung.

Webinar dapat menggabungkan presentasi power point, kamera web, foto, mikrofon, jajak pendapat, dll., Menjadikannya sepenuhnya interaktif dengan audiens Anda. Pertanyaan biasanya dibiarkan sampai akhir Webinar, di mana setiap pemirsa memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang mereka inginkan kepada Anda.

Anda tidak perlu membebankan biaya apa pun kepada audiens Anda untuk melihat Webinar yang sedang Anda lakukan. Anda bisa menggunakannya sebagai alat pemasaran yang mempromosikan situs web Anda, tetapi mayoritas orang sering meng-host Webinar awal secara gratis dan kemudian menagih orang untuk yang berikutnya.

19. Jadilah Konsultan

Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda dengan menawarkan konsultasi di niche spesifik Anda. Anda perlu memiliki banyak pengikut dan telah membangun reputasi yang baik di bidang Anda untuk metode ini untuk menghasilkan uang bagi Anda. Anda dapat menawarkan konsultasi satu lawan satu kepada orang-orang melalui telepon atau melalui Skype dengan tarif tetap. Orang akan bersedia membayar premi untuk layanan ini karena mereka membayar perhatian penuh Anda selama satu jam atau lebih.

Misalnya, Anda telah membangun reputasi sebagai ahli dalam kesehatan dan kebugaran dan memiliki blog yang sukses berbicara tentang metode penurunan berat badan dan makan sehat. Anda dapat menawarkan layanan konsultasi, di mana selama satu jam sehari orang dapat mengatur untuk berbicara dengan Anda melalui web-cam untuk merencanakan program latihan pribadi yang dirancang khusus. Anda mungkin mengenakan biaya $ 100 untuk satu jam dan individu tersebut mungkin tidak perlu menghubungi Anda sampai bulan berikutnya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda memang membutuhkan reputasi untuk menghasilkan uang. Ini bukan metode untuk memulai situs web, tetapi ini bisa menjadi sesuatu yang bertujuan di masa depan saat Anda mengembangkan situs web Anda.

20. Temukan Sponsor untuk Acara

Jika situs web Anda melibatkan penyelenggaraan acara, seperti lokakarya (Lihat Metode # 17), atau podcast mingguan, dll., Anda dapat menemukan perusahaan untuk mensponsori mereka. Kemudian di awal dan di akhir Anda harus mempromosikan sponsor.

Anda melihat iklan jenis ini banyak di TV dan di Olahraga. Banyak acara TV disponsori untuk menghasilkan pendapatan.

Keuntungan dari metode ini adalah memberikan pemilik situs lebih banyak opsi untuk memonetisasi setiap aspek situs mereka. Pengiklan tertarik pada penawaran sponsor pada situs web dengan lalu lintas tinggi karena memungkinkan mereka menjangkau audiens yang ditargetkan.

21. Layanan Jual (Pekerjakan Saya)

Ini sering menjadi alasan mengapa banyak orang memulai situs web di tempat pertama. Anda mungkin memiliki profesi di dunia nyata, seperti pedagang saham, arsitek, pelatih kehidupan, dll. Anda dapat membangun situs web yang mengiklankan layanan Anda untuk meningkatkan jumlah klien Anda. Pengunjung dapat membayar layanan profesional Anda melalui situs web Anda dan menerima bantuan Anda, seperti dalam contoh sebelumnya ini bisa berarti perencanaan keuangan penuh dan strategi perdagangan saham.

Tentunya, dengan metode ini Anda hanya dibayar ketika Anda bekerja.

Cara terbaik untuk menemukan klien adalah memiliki laman 'Pekerjakan Saya' sendiri di situs web Anda . Dengan begitu, orang dapat melihat bahwa mereka dapat mempekerjakan Anda untuk membantu mereka.

22. Situs Keanggotaan

Semakin banyak situs menawarkan area keanggotaan premium. Yang paling terkenal di antaranya adalah Surat Kabar yang beralih ke lebih banyak konten online karena penurunan penjualan surat kabar yang sebenarnya. Situs web menarik pengunjung dengan konten gratis dan kemudian mereka menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan manfaat tambahan dengan membayar biaya keanggotaan.

Contohnya adalah situs web pemodelan 3D. Situs web tersebut dapat menawarkan tutorial gratis, merinci petunjuk langkah demi langkah tentang cara membuat rendering objek 3D, mungkin sebuah mobil. Anggota berbayar dapat mengunduh model 3D pra-dibuat yang dapat mereka gunakan dalam animasi, dll.

23. Forum Pribadi

Mirip dengan keanggotaan berbayar, forum pribadi dapat dibuat untuk memenuhi audiens Anda. Anggota dapat membayar biaya tahunan / bulanan untuk mengakses forum dan berinteraksi dengan anggota lain.

Ada banyak forum gratis di luar sana, jadi untuk membebankan biaya kepada anggota untuk mengakses forum Anda, Anda perlu menyediakan konten yang luar biasa, masing-masing yang tidak tersedia di tempat lain.

Salah satu contohnya bisa berupa forum jaringan di mana orang dapat berinteraksi dalam lingkungan profesional. Sebuah forum yang berfokus pada penelitian ilmiah akademik dapat menarik para ilmuwan dari seluruh dunia untuk berkolaborasi satu sama lain.

Baca selanjutnya: Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

24. Pemasaran Email

Pemasaran email dapat menghasilkan banyak uang bagi Anda. Kuncinya adalah membangun daftar email besar pelanggan / pengunjung Anda. Ketika orang mendaftar untuk menjadi anggota, Anda mendapatkan alamat email mereka. Ketika orang mendaftar ke buletin mingguan Anda, Anda mendapatkan alamat email mereka. Semakin banyak cara untuk mendapatkan alamat email seseorang dengan lebih baik.

Dengan daftar email, Anda dapat membangun merek, merekomendasikan produk, mempromosikan segala acara / lokakarya yang mungkin Anda pegang dan yang lebih penting untuk dapat mendorong orang untuk terus kembali ke situs web Anda.

Pemasaran email bukanlah cara langsung menghasilkan uang, tetapi ini adalah cara ampuh untuk meningkatkan penghasilan Anda dari metode lain dengan mengarahkan lalu lintas kembali ke situs Anda. Hanya saja, jangan berlebihan dengan email sehingga mereka dipandang sebagai spam! Tidak ada yang suka spam!

25. Survei & Polling

Anda dapat menempatkan survei dan polling dari perusahaan tertentu di situs web Anda yang akan membayar Anda untuk hak istimewa. Anda dapat mendaftar ke situs-situs ini dan memilih survei / jajak pendapat tertentu yang sesuai dengan konten di situs web Anda. Pengunjung situs Anda dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara, sementara Anda dibayar untuk menampilkannya. Sebagian besar jajak pendapat ini beroperasi berdasarkan Biaya per Mile.

26. Daftar Direktori Berbayar

Metode ini adalah cara alternatif untuk menjual iklan. Tidak seperti menampilkan iklan di halaman, Anda mengalokasikan ruang di situs web Anda untuk membuat daftar tautan ke berbagai perusahaan dan layanan yang terkait dengan niche Anda.

Sebagai contoh, sebuah blog tentang desain grafis dapat memiliki halaman terpisah yang menampilkan tautan ke perusahaan desain grafis profesional dan desainer grafis lepas.

Anda dapat mengenakan biaya untuk hak istimewa untuk menampilkan tautan ini di situs web Anda. Anda dapat menjamin bahwa tautan tersebut akan dilihat oleh X jumlah orang per bulan dan Anda dapat membebankan biaya bulanan. Jika Anda memiliki daftar yang terdiri dari 500 orang dan menagih mereka $ 5 sebulan, Anda akan menghasilkan $ 2500 per bulan!

27. Papan Kerja

Kemajuan daftar langsung adalah papan pekerjaan. Anda dapat membuat halaman web yang memungkinkan perusahaan memposting lowongan kerja. Anda dapat membebankan biaya kecil untuk listing dan mungkin bahkan biaya pencari kecil jika pekerjaan diisi oleh salah satu pemirsa Anda.

Metode ini sangat kompetitif, ada banyak papan pekerjaan di luar sana, sehingga situs kecil akan mengalami kesulitan bertahan hidup. Ini bisa menjadi metode yang cocok untuk situs yang lebih besar, karena semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki, semakin banyak daftar yang cenderung menarik.

28. Jual Template atau Tema Kustom Anda

Jika Anda telah menghabiskan waktu membuat template atau tema sendiri SENDIRI, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menjualnya. Semakin banyak orang membuat situs web sendiri, oleh karena itu ada permintaan untuk lebih banyak template yang dapat digunakan orang.

Jumlah uang yang dapat Anda hasilkan dari metode ini tergantung pada keterampilan situs web Anda. Templat berkualitas tinggi dapat dijual dengan harga $ 100 + tetapi itu adalah tema teratas dari kisaran tersebut. Jika Anda memiliki keterampilan untuk membuat ini maka Anda dapat membangun bisnis kecil di sekitar membuat dan menjualnya.

Situs web ini berjalan pada tema yang dibeli. Tema profesional di WooThemes adalah tempat terbaik untuk membeli templat berkualitas tinggi.

29. Sumbangan / Donasi

Metode yang tidak dipikirkan banyak orang, Donasi dapat memberikan sumber penghasilan alternatif dari situs web Anda. Anda bisa mendapatkan tombol donasi dari PayPal untuk ditempatkan di situs Anda dan meminta orang untuk menyumbang sedikit kepada Anda untuk layanan yang Anda berikan.

Metode ini adalah cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan jika Anda memiliki situs web kecil, Anda dapat meminta orang untuk menyumbangkan jumlah untuk membantu Anda membayar pemeliharaan situs web. Metode ini dapat bekerja untuk situs yang jauh lebih besar juga, umumnya situs yang menawarkan informasi bermanfaat bagi penggunanya, dapat mengambil manfaat dari metode ini karena memungkinkan pembaca untuk menyumbangkan sejumlah kecil uang jika mereka merasa bahwa Anda telah membantu mereka dengan cara tertentu.

Beberapa orang mungkin tidak menyukai gagasan ini, tetapi keuntungan dari metode ini adalah dapat dengan mudah diatur dan dibiarkan. Jika orang ingin menyumbangkan apa pun maka mereka bisa, jika tidak mereka tidak perlu. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang bersedia memberi Anda uang jika Anda benar-benar membantu mereka

30. Lelang Situs Web Anda

Beberapa situs web tidak menghasilkan uang dengan alasan apa pun, tetapi sebelum Anda menyerah dan berjalan pergi, Anda bisa mempertimbangkan untuk menjual situs web Anda. Anda dapat menemukan banyak situs yang menawarkan untuk mendaftarkan situs Anda untuk dijual agar orang dapat menawar. Anda akan terkejut melihat berapa banyak situs web dapat pergi untuk.

Mengapa ada orang yang mau membeli situs web Anda? Nah itu karena orang malas! Dibutuhkan waktu dan upaya untuk membangun situs web dari awal, sehingga banyak orang suka membeli situs web yang dibangun dan membangunnya. Beberapa orang melakukannya untuk mencari nafkah, membangun situs web dan kemudian menjualnya demi keuntungan.

Keuntungan dari ini adalah Anda dapat menghasilkan sedikit uang dengan menjual situs web Anda, itu hanya tergantung pada kualitasnya.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Berapa banyak metode ini yang Anda gunakan di situs web / blog Anda? Apakah Anda menggunakan metode lain untuk menghasilkan uang dari blog Anda yang tidak tercantum di sini? Beri tahu kami pandangan Anda dengan meninggalkan komentar di bawah!

TIPS BLOGGER LAINNYA

1 Komentar untuk "30 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda"


  1. Info Kemenangan Slot Pragmatic Tanggal, 07 JUNI 2022

    SELAMAT KEPADA USER ID BuciinXX telah Menang SLOT PRAGMATIC di Angkasabola sampai Rp 12.500.000,00 Hanya dengan modal Rp 500.000 Mengikuti Prediksi Dari Angkasa Bola, Sabar mainnya, dan tidak tergesa gesa.

    Pendaftaran Gratis !!! Buruan Gabung Dan Rasakan Sensasi Kemenangan Yang Tak Terduga Bersama ANGKASA BOLA Event Parlay Paling Terpercaya Di Indonesia.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel