-->

10 Kesalahan Blogger yang harus dihindari

10 Kesalahan Blogger yang harus dihindari

1. Terlalu banyak gadget dan hiasan


Sangat mudah untuk menambahkan hiasan, gizmos, widget, dan bit dan bobs lainnya ke blog Anda, dan pilihannya sangat besar. Ini seperti menambahkan aplikasi ke telepon Anda, kecuali bahwa aplikasi tidak menghentikan Anda untuk menggunakan telepon, juga, telepon. Skala kembali!

2. Teks terang dengan latar belakang gelap

Latar belakang gelap adalah pemicu sakit kepala, belum lagi sulit untuk penglihatan. Gunakan dengan hati-hati.

3. Terlalu banyak informasi

Menjadi pribadi itu baik, tetapi jangan terlalu banyak berbagi. Orang mungkin mengunjungi blog Anda untuk terangkat dan terinspirasi, atau melarikan diri ke dunia Anda. Mereka mungkin tidak ingin mendengar tentang argumen keluarga Anda, atau fakta bahwa Anda merasa di bawah cuaca.

4. Tidak cukup informasi

Pembaca blog Anda akan penasaran dengan Anda — setidaknya, tentang siapa Anda dan bagaimana Anda masuk ke blogging. Jika Anda cukup percaya diri untuk mengungkapkan sedikit tentang diri Anda, itu adalah cara yang pasti untuk membangun kepercayaan dan mendorong pembaca untuk berkomentar, berbagi, dan melakukan kontak. Siapa pun yang mencoba untuk tetap anonim di web sosial terlihat mencurigakan.

5. Judul postingan blog yang tidak menarik

Judul posting atau tajuk blog Anda sangat penting. Setiap kata diperhitungkan — dalam pembaca RSS atau di bilah sisi blog Anda, judulnya mungkin satu-satunya yang terlihat, sehingga cukup menarik untuk membujuk seseorang untuk mengklik dan menyumbangkan waktu berharga mereka untuk membaca posting blog Anda. Jadilah deskriptif daripada lucu. Semua orang benci 'diperdaya' untuk mengklik.

6. Tautan Tidak Jelas

Saat menautkan ke blog atau situs lain, katakan di mana Anda mengirim orang. Tidak cukup hanya memberi tahu pembaca untuk 'mencari tahu lebih banyak tentang pameran di sini.' Akan jauh lebih baik untuk mengatakan 'mencari tahu lebih banyak tentang pameran di situs web Royal Academy' atau bahkan 'mencari tahu lebih banyak tentang Pertunjukan Musim Panas Akademi Kerajaan.'

7. Mencampur terlalu banyak topik blog / kurang fokus

Ada sebuah pendapat yang mengatakan bahwa sebuah blog harus difokuskan pada satu hal, dan bahwa Anda tidak boleh keluar dari topik. Tetapi ada banyak blogger hebat yang menyelipkan rincian aneh tentang hal-hal lain yang mereka lakukan, atau berita keluarga, dan pembaca menyukainya. Cobalah untuk tidak menulis blog tentang segala sesuatu — orang lebih cenderung untuk kembali lagi dan lagi jika mereka tahu banyak tentang blog Anda, dan itulah yang menarik minat mereka.

8. Menggunakan memuat musik dan video secara otomatis

Musik latar belakang, video, atau animasi yang dimulai secara otomatis dapat mengganggu dan mengganggu, dan banyak orang menelusuri blog saat mereka sedang bekerja. Jadi, pertimbangkanlah.

9. Tidak rajin memposting artikel

Mungkin sulit untuk mempertahankan jadwal rutin, tetapi itu benar-benar penting. Ketika Anda mulai memposting lebih teratur, langganan, tampilan halaman, dan komentar semua cenderung membaik. Lakukan apa pun untuk menerbitkan sesuatu setidaknya seminggu sekali.

10. Kesalahan pengejaan dan tata bahasa

Itu tidak terlihat bagus, bukan? Kesalahan pengejaan akan merusak kredibilitas blog dan bisa membuat orang bingung dengan isi artikel, lebih-lebih orang berbeda negara dengan kita, jika menggunakan Google Translate maka artikel tidak akan diterjemahkan dengan baik.

Belum ada Komentar untuk "10 Kesalahan Blogger yang harus dihindari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel