-->

Cara Mudah Mendapatkan Follower Blog

Cara Mudah Mendapatkan Follower Blog
Cara Mudah Mendapatkan Follower Blog, Google Blogger memungkinkan siapa saja untuk mempublikasikan diri sendiri ke pemirsa di seluruh dunia. Penerbit menjadi sukses dengan menciptakan pengikut yang loyal. Mendapatkan pengikut dimulai dengan menulis konten yang informatif dan menghibur. Namun, Anda juga perlu menggunakan teknologi untuk membangun daftar pengikut. Anda memiliki potensi tak terbatas untuk mendapatkan pengikut baru ketika memasukkan alat teknologi yang tepat ke blog Blogger Anda.

Google Friend Connect

Google Friend Connect memungkinkan pengunjung untuk mengikuti blog Blogger Anda dengan akun Google atau berbagai opsi lainnya. Pengunjung ke situs Anda mengikuti Anda dengan mengklik tombol "Gabung Situs Ini". Pada saat publikasi, blog Blogger telah menginstal Google Jalinan Teman secara default. Jika menggunakan versi yang lebih lama, Anda masih dapat bergabung di situs Jalinan Teman dan secara manual menyalin dan menempelkan kode ke blog Anda. Anda mengelola akun Anda dengan masuk di situs web Google Jalinan Teman. Anda juga dapat menambahkan jajak pendapat, bagian komentar dan fitur komunitas lainnya.

Efek Viral dari Friend Connect

Ketika seorang pengikut bergabung dengan blog Anda, ia akan melihat opsi untuk mengundang orang di jaringan kontak daringnya. Misalnya, jika dia berlangganan dengan akun Google, dia dapat mengundang semua kontak di akun email Gmail-nya. Dorong pengikut Anda untuk mengundang teman-teman mereka. Efek pemasaran viral ini dapat menambah lebih banyak pengikut ke blog Anda melalui banyak level teman yang mengundang teman lain.

Baca Juga: Cara membuat Widget berlangganan disesuaikan dan bergaya keren

Bergabung dengan Blog Lain

Anda dapat memperoleh lebih banyak pengikut untuk blog Anda sendiri dengan menemukan blog terkait yang menggunakan Google Friend Connect. Ketika Anda bergabung dengan blog melalui Jalinan Teman, Anda dapat mengirim email ke anggota lain saat masuk di blog itu. Masuk di setiap situs dan klik tautan masing-masing anggota untuk mengirim pengantar. Sebutkan blog Anda di bagian pendahuluan.

Bertukar Rekomendasi 

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, suruh blogger menggunakan Friend Connect memposting entri blog yang merekomendasikan agar pembaca mereka mengikuti blog Anda. Sebagai gantinya, Anda memposting rekomendasi di blog Anda. Blogger sering memperluas metode ini ke jejaring sosial juga. Minta blogger menggunakan situs seperti Twitter dan Facebook untuk bertukar rekomendasi melalui akun jejaring sosial mereka.

Pilihan lainnya

Cara lain untuk mendapatkan pengikut ke situs Blogger Anda adalah dengan membuat buletin email berbasis pelanggan. Anda dapat membuat buletin dan formulir berlangganan di akun Google Jalinan Teman Anda. Namun, layanan lain juga memungkinkan Anda membuat buletin dan mengirim email setiap kali Anda membuat posting blog baru. Contohnya termasuk AWeber Communications dan FeedBurner. Layanan tersebut memiliki kode yang Anda tempatkan di blog Blogger Anda untuk membuat pengunjung Anda berlangganan. Pilihan serupa adalah menggabungkan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Misalnya, Anda dapat menempatkan tombol "Suka" atau Twitter "Tweet" di Facebook di situs Blogger Anda. Layanan tersebut menyediakan kode tombol untuk memprogram ke blog Anda.

Menempatkan Kode Subscribe Blogger

Saat menggunakan layanan pihak ketiga untuk mendapatkan pengikut, Anda harus menempatkan kode yang disediakan oleh layanan di blog Anda. Masuk ke Blogger dan klik panah bawah di sebelah "Lihat Blog." Pilih bagian "Tata Letak". Klik "Tambahkan Gadget Baru." Di kotak pilihan, pilih "HTML / Javascript." Masukkan dan simpan kode yang Anda dapatkan dari layanan pihak ketiga di dalam kotak. Alat pengikut baru Anda kemudian akan muncul di setiap halaman blog Blogger Anda.

TIPS BLOGGER LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Follower Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel