-->

Cara Mudah Membuat Blog di Google

Cara Mudah Membuat Blog di Google
Cara Membuat Blog di Google, Google secara bebas mengizinkan siapa saja untuk membuat blog melalui layanan Blogger miliknya. Sebagai administrator, Blogger memiliki beragam fitur penerbitan untuk membantu Anda mengelola konten Anda dengan efisien. Ini memberikan pemilik bisnis suatu metode ideal untuk tetap terhubung dengan pengguna akhir tentang berita produk, fitur, dan layanan.
  1. Kunjungi Blogger.com dan masuk menggunakan akun Google Anda yang ada. Jika tidak, klik "Daftar" dan ikuti semua instruksi yang diperlukan untuk membuat akun baru. Kembali ke Blogger.com setelah akun Google Anda dibuat.
  2. Ketikkan nama pengguna di bidang Nama Tampilan, lalu klik "Lanjutkan ke Blogger."
  3. Klik "Blog Baru" dari dasbor utama. Masukkan judul blog, pilih alamat URL unik dan terapkan template menggunakan bidangnya masing-masing.
  4. Klik "Buat Blog" untuk menyelesaikan proses pengaturan. Blogger kemudian mengarahkan Anda kembali ke dasbor utama. Dari sini, klik ikon pensil untuk membuat posting baru. Jika tidak, klik panah drop-down untuk mengakses opsi kustomisasi blog Anda, atau klik "Lihat Blog" untuk mengakses beranda.

Tips

Sesekali simpan salinan konten Anda jika Anda sering menerbitkan. Klik panah drop-down di sebelah "Lihat Blog," diikuti oleh "Pengaturan." Opsi cadangan tersedia dari tab "Lainnya" berikutnya.

TIPS BLOGGER LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Blog di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel