-->

10 Cara Menjadi Blogger Terkenal Dengan Cepat

10 Cara Menjadi Blogger Terkenal Dengan Cepat
10 Cara Menjadi Blogger Terkenal Dengan Cepat - Seorang blogger yang memiliki pasukan penggemar online yang menunggu untuk membaca konten baru mereka. Blogger yang ditampilkan di situs web populer atau daftar blogger top. Dia memiliki pengikut media sosial yang besar dan memiliki pengaruh. Suaranya yang unik membuat perbedaan dalam ruang online yang membuatnya dikenali. Dia tidak hanya membeli blog mapan tetapi dia membangun blog yang sukses untuk menjadi blogger terkenal. Blognya berubah menjadi bisnis penuh waktu. Menginspirasi?

Tapi, bagaimana itu semua terjadi?

Apa yang membuat mereka blogger sukses dan terkenal?

Pertama, ini bukan kesuksesan semalam.

Blogging adalah pekerjaan penuh waktu . Namun, hasil blog semakin cepat ketika Anda melakukannya dengan semangat dan kreativitas.

Di bawah ini, saya akan menjelaskan sepuluh cara untuk menjadi blogger terkenal dengan cepat. Anda juga harus memperjelas bahwa blogging membutuhkan waktu berjam-jam, kerja keras dan penelitian tanpa akhir. Setiap hari, Anda harus membawa ide baru dan berbagi.

Untuk mencapai kesuksesan dalam blogging, Anda perlu menetapkan tujuan blogging dan memvisualisasikan di mana Anda ingin melihat diri Anda sebagai blogger terkenal online, Facebook atau Instagram yang sukses.

Tanyakan kepada diri Anda tiga pertanyaan;
  1. Apa tujuan dari blog Anda?
  2. Berapa banyak waktu yang dapat Anda berikan ke blog Anda?
  3. Apakah Anda memiliki hasrat untuk mengembangkan blog Anda?
Jika jawabannya setuju, maka selami lebih dalam mengikuti cara-cara efektif;

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Follower Blog

1. Selalu Menghasilkan konten baru

Konten Evergreen adalah sumber daya abadi untuk membantu audiens dengan solusi terbaik. Blogger yang sukses selalu menghasilkan konten yang selalu hijau untuk mendapatkan hasil jangka panjang.

Ketika Anda membuat konten yang selalu hijau untuk pembaca blog Anda, pada dasarnya Anda membahas solusi mendalam untuk masalah mereka. Posting blog ini memang membutuhkan waktu dan penelitian tambahan tetapi benar-benar sepadan. Terlalu sering posting ini berperingkat lebih tinggi di mesin pencari dan mengarahkan lalu lintas gratis selama bertahun-tahun.

Konten bentuk panjang dan diteliti dengan baik memberikan pembaca indikasi bahwa Anda seorang ahli di bidang Anda.

Berikut adalah beberapa contoh konten yang menghasilkan;
  • Cara memposting dan tutorial
  • Studi kasus
  • Posting terperinci pada satu topik
  • Daftar lengkap 
  • Daftar produk
  • Influencer teratas untuk diikuti
  • Posting ringkasan ahli tentang masalah tertentu
Pikirkan masalah yang paling umum dari pembaca Anda dan dapatkan posting blog yang luar biasa yang bersinar.

2. Bantu pembaca Anda, selesaikan masalah mereka

Untuk menjadi otoritas dalam niche Anda, Anda harus bertujuan untuk membantu pembaca Anda. Pertahankan pembaca Anda terlebih dahulu. Tetapkan prioritas Anda untuk memberikan solusi bagi mereka.

Orang-orang menggunakan Google atau mesin pencari lainnya untuk menemukan jawaban. Mereka ingin mengetahui sumber daya yang membantu mereka. Jadi, jadikan blog Anda sumber daya untuk membantu audiens Anda.

Cari tahu masalah pembaca dengan mengetahuinya. Pahami pembaca Anda dengan melakukan survei, tanya jawab singkat, interaksi di komunitas media sosial dan mengumpulkan komentar blog.

Langkah terpenting untuk mendapatkan pengguna kembali adalah memberi mereka jawaban yang benar. Ketika Anda menulis untuk mereka, mereka akan terhubung dengan Anda. Pembaca akan mengetahui bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk menemukan solusi mereka. Ketika Anda membantu pembaca Anda, Anda mendapatkan otoritas di ceruk blog Anda.

Sebagian besar blogger terkenal tahu titik sakit pembaca mereka. Mereka membuat konten sesuai dengan minat dan kebutuhan pembaca mereka. Trik yang satu ini bekerja sangat baik untuk waktu yang lama.

3. Konsistensi adalah kuncinya

Tidak ada yang bisa menjadi blogger terkenal dalam semalam. Kekuatan konsistensi itulah yang terus membantu mereka tumbuh dan berkembang.

Apakah Anda seorang blogger baru, atau blogger berpengalaman, konsistensi adalah kunci keberhasilan. Konsisten dengan jadwal konten Anda. Dapatkan konsistensi dalam gaya penulisan Anda. Berinteraksi dengan audiens media sosial secara teratur.

Anda harus memberi audiens sesuatu yang diharapkan. Ketika Anda memposting secara konsisten seminggu sekali, pembaca Anda akan tahu ada sesuatu yang baru datang dari Anda. Itu tidak benar-benar harus memposting setiap minggu tetapi idenya adalah untuk konsisten dengan jadwal blog Anda.

Semakin Anda up-to-date dan konsisten, semakin besar kemungkinan pembaca untuk kembali.

Berikut adalah empat poin utama untuk menjadi konsisten;
  1. Selalu tetapkan tujuan untuk blog Anda.
  2. Rencanakan semua konten dan jadwal Anda sebelumnya.
  3. Berpartisipasi dalam komunitas media sosial
  4. Kembangkan kebiasaan menulis harian
Ini membawa kita ke ujung berikutnya.

Anda juga bisa membaca : Cara membuat blog dan mendapatkan penghasilan

4. Temukan nilai jual unik Anda / Manfaatkan kekuatan unik Anda

Jika orang lain menjadi populer membuat blog kesehatan, itu tidak berarti Anda perlu melakukan hal yang sama untuk menjadi terkenal.

Jadi, kenali kekuatan unik Anda. Manfaatkan kekuatan Anda untuk mendapatkan perhatian pembaca.

Anda harus mencari tahu apa yang Anda kuasai.

Mungkin, Anda adalah fotografer atau seniman yang hebat. Mungkin, Anda menulis cerita humor pendek. Mungkin, Anda adalah pakar pemasaran untuk area lokal Anda. Apa pun itu, Anda harus menggunakannya!

Jangan ngeblog hanya demi blogging. Gunakan kekuatan Anda dengan cara yang orang pelajari dari Anda. Ketika Anda meningkatkan kemampuan dan keterampilan Anda, hasilnya menjadi lebih baik.

Asah kekuatan unik Anda untuk menonjol dari kerumunan.

Di sisi lain, jika Anda tidak menemukan titik penjualan unik Anda, membangun audiens blog akan menjadi perjuangan yang konstan.

5. Membangun kehadiran sosial yang kuat

Media sosial sangat besar untuk berinteraksi dengan audiens blog Anda. Jutaan orang menggunakan media sosial setiap hari. Kemungkinan besar audiens blog Anda juga menggunakan salah satu saluran sosial untuk mengkonsumsi cerita, berita, hiburan dll.

Tugas Anda adalah menggunakan saluran sosial di mana audiens Anda berada. Pahami audiens Anda. Bagikan konten yang menarik minat mereka di media sosial.

Ketika Anda memposting video, orang akan terlibat dengan menyukai, berkomentar, dan berbagi. Demikian juga, ketika Anda berbagi pengetahuan dan menambahkan tautan ke situs web Anda, orang juga akan mengklik untuk membaca lebih lanjut.

Media sosial adalah tentang melibatkan. Posting secara konsisten. Menghasilkan konten menawan yang menarik audiens media sosial. Bangun hubungan. Hibur mereka. Beri mereka alasan untuk memeriksa blog Anda. Berikan pembaruan blog. Bagikan fakta dan tren menarik.

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan media sosial secara efisien;
  • Pilih platform media sosial yang tepat
  • Posting sering dan dapatkan konsistensi
  • Buat dan kurasi konten yang menarik
  • Berpartisipasi dalam grup Facebook
  • Bangunlah hubungan terlebih dahulu
  • Buat posting yang menarik
  • Gunakan visual yang menawan
Kehadiran media sosial yang kuat akan menghasilkan banyak manfaat. Ini membantu untuk mendapatkan eksposur ke blog Anda, audiens baru, membawa penjualan, keterlibatan pembaca dan umpan balik audiens.

6. Jaringan dengan blogger lain

Jaringan adalah tentang membuat hubungan yang dapat dipercaya dengan blogger lain. Semakin banyak koneksi yang Anda miliki, semakin banyak peluang yang dapat Anda manfaatkan.

apa yang kamu butuhkan?

Jadikan diri Anda tersedia untuk blogger lain. Biarkan rekan blogger Anda tahu bahwa Anda siap berkolaborasi dan membantu. Blogger saling membutuhkan. Mereka saling membantu tumbuh dan berkembang.

Buat jaringan Anda kuat. Cari peluang. Tidak setiap kali orang lain mengirim email ke kotak masuk Anda. Terkadang, Anda harus mendekati mereka dan bertanya apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk mereka.

Buka mata Anda. Jadikan kontak Anda berharga. Pikirkan ide-ide baru untuk membuat koneksi jangka panjang dengan blogger.

Baca : 5 Tips Menulis Postingan Yang disenangi pembaca

7. Pahami audiens Anda, dan bicaralah dengan mereka

Sebagai seorang blogger, penting untuk berbicara kepada audiens Anda. Anda harus selalu menulis untuk audiens yang Anda targetkan.

Buat suara unik untuk terhubung dengan pembaca Anda. Gaya penulisan Anda harus beresonansi dengan audiens Anda. Berbicaralah dengan mereka dalam bahasa yang mereka pahami.

Jika blog Anda untuk pemula, gunakan bahasa sederhana untuk terhubung. Jangan hanya melemparkan sekarung besar pengetahuan pada mereka. Bahkan, berkomunikasi dengan mereka.
  • Gunakan posting blog Anda sebagai mode komunikasi.
  • Bagikan kebijaksanaan dan pengetahuan Anda dengan pembaca.
  • Minta mereka untuk berpartisipasi dalam percakapan.
  • Be Yourself - Tambahkan sentuhan personal ke blog Anda
Kebanyakan blogger sukses dengan suara blog mereka sendiri yang unik. Anda tidak perlu meniru orang lain karena Anda mendengar bahwa strategi mereka berhasil.

Tapi, Anda perlu menciptakan gaya Anda sendiri.

8. Jadilah dirimu sendiri.

Menulis dengan kepribadian Anda sendiri.

Pastikan orang lain menganggap blog Anda menarik. Umpan balik, komentar, dan respons keseluruhan dari audiens sangat penting. Ini membantu untuk mencatat perubahan apa yang harus Anda bawa ke suara, ide, dan gaya penulisan Anda.

Apa pun yang Anda tulis, cobalah untuk mempresentasikannya dengan cara yang berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Jika banyak blogger di niche Anda menulis teks, lakukan video.

Jadilah sedikit kreatif dan tunjukkan gaya Anda sendiri.

9. Membantu orang

Selalu bersedia membantu.

Jika Anda telah mengunjungi blog populer, Anda mungkin telah memperhatikan jumlah konten gratis yang disediakannya. Blogger menawarkan ebook , studi kasus, daftar periksa, buku kerja yang ditulis dengan baik kepada audiens mereka. Mereka ingin memenangkan kepercayaan pembaca.

Jadi, bantu saja orang-orangmu.

Jadikan diri Anda mudah diakses oleh audiens Anda. Selalu balas komentar dengan cepat. Dorong mereka untuk bertanya melalui email. Bersedia berbagi sedikit nasihat ahli dalam komunitas media sosial.

Rekam live facebook. Rancang buku kerja gratis dan tawarkan secara gratis di situs web Anda.

Dengan cara ini, orang akan mempercayai Anda. Mereka kemungkinan besar akan menjadi pembaca reguler Anda.

Yang terpenting, daftar email Anda juga akan bertambah.

Semua langkah ini akan membantu Anda menjadi blogger terkenal di ceruk pasar Anda.

10. Jangan lupa desain blog yang tampak hebat / Memberikan pengalaman pengguna yang menarik

Desain blog yang indah benar-benar penting bagi audiens. Saat Anda memberikan pengalaman pengguna yang menarik, orang-orang akan kembali ke blog Anda.

Desain blog harus menarik pembaca untuk mengklik. Situs web harus mudah dinavigasi.

Desain blog Anda seharusnya tidak menjadi tempat iklan. Ketika sebuah blog menampilkan iklan yang mengganggu di mana-mana, pembaca menjauh dari situs. Terlalu sering mereka tidak berkunjung lagi.

Semua blogger top biasanya memiliki situs web yang luar biasa. Mereka percaya dalam memberikan pengalaman pengguna yang hebat bagi audiens mereka. Blog terlihat bersih dan menarik. Setiap kategori disebutkan dengan jelas.

Bayangkan diri Anda sebagai pembaca blog.

Bagaimana Anda mempertimbangkan blog Anda dalam hal pengalaman pengguna?

Kesimpulan

Seorang blogger yang sukses memiliki pengalaman, konsistensi, dan kerja keras selama bertahun-tahun. Jika Anda benar-benar ingin menjadi blogger terkenal, maka Anda perlu melihat blogger top. Baca lebih lajut. Sangat penting untuk mendapatkan diri Anda diperbarui dengan niche Anda.

Jadikan diri Anda sumber yang dapat diandalkan untuk audiens Anda.

Ingatlah untuk tidak membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Buat sketsa jalur Anda sendiri dan patuhi.

Saya harap semua langkah di atas akan membantu Anda lebih dekat dengan impian Anda menjadi blogger terkenal suatu hari nanti.

TIPS BLOGGER LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "10 Cara Menjadi Blogger Terkenal Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel