-->

Cara Tepat Optimasi Mesin Pencari agar blog banyak pengunjung

Cara Tepat Optimasi Mesin Pencari agar blog banyak pengunjung
Optimasi Mesin Pencari agar blog banyak pengunjung (gambar: google)

Cara Tepat Melakukan Optimasi Mesin Pencari - Optimisasi mesin pencari adalah strategi pemasaran digital tersulit . Hal ini diperlukan untuk lalu lintas organik yang stabil, tetapi Anda dapat dengan mudah melakukannya secara berlebihan dan membuat kesalahan yang benar-benar dapat merusak situs web Anda. Untuk melakukan SEO dengan cara yang benar, Anda harus memahami dasarnya dan tetap berpegang pada beberapa aturan sederhana namun efisien.

Riset kata kunci - dasar dari strategi SEO yang baik

Sebuah halaman web tidak akan memeringkat dirinya sendiri. Untuk mendapatkan peringkat yang baik , peringkat tersebut harus relevan dengan mesin pencari, dan ini dimulai dengan memilih kata kunci yang paling relevan untuk situs web Anda. Untuk menemukan kata kunci yang tepat, Anda harus menempatkan diri pada posisi audiens Anda, dan mempertimbangkan frasa yang mungkin mereka gunakan untuk menggambarkan produk Anda, layanan Anda atau konten Anda.

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan pemasaran yang kuat, Anda mungkin ingin bekerja dengan konsultan SEO organik sampai Anda mendapatkan banyak hal. Untuk hasil cepat dan strategi yang transparan, kami merekomendasikan Jimmy Huh, salah satu konsultan SEO terbaik di LA. Ia akan membantu Anda menemukan frasa kunci utama yang relevan yang dapat Anda peringkat dengan mudah. Frasa kunci utama harus memiliki volume pencarian yang tinggi, dan itu harus relevan untuk situs web Anda.

Baca Juga: 10 Cara Menjadi Blogger Terkenal Dengan Cepat

Setelah memilih kata kunci utama, Anda harus mencoba memperluas daftar kata kunci dengan kata kunci terkait. Penelitian ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan kata-kata yang paling menggambarkan situs web Anda, tetapi mereka juga akan membantu Anda mendapatkan ide untuk konten baru. Anda dapat menggunakan berbagai alat untuk penelitian kata kunci , alat yang paling relevan adalah perencana kata kunci AdWords.

Sisi gelap SEO

Ada dua strategi utama dalam hal SEO: White Hat dan Black Hat. Dalam istilah sederhana, White Hat SEO berarti melakukan segalanya berdasarkan buku, cara mesin pencari merekomendasikannya, dengan tujuan membawa nilai nyata bagi pembaca Anda. Black Hat SEO, di sisi lain, berfokus pada pelanggaran aturan dan mencoba menipu algoritma mesin pencari dengan tujuan melakukan beberapa dolar cepat.

Biasanya melibatkan duplikat konten, kata kunci diisi, teks tak terlihat, tautan tidak relevan, teknik cloaking dan sebagainya. Sebagai algoritma mesin pencari telah menjadi jauh lebih pintar daripada sebelumnya, Black Hat SEO tidak lagi menjadi pilihan yang sangat menggoda. Ini mungkin bekerja dalam beberapa skenario, tetapi hanya untuk waktu yang singkat, dan pada akhirnya, itu akan membuat situs web Anda dihukum, dan itu bahkan dapat menghalangi Anda membangun situs web lain di masa depan. Jadi, pertahankan sisi baiknya, dan coba lakukan SEO dengan cara yang benar.

Cara menghindari hukuman Google

Ada dua jenis hukuman utama: hukuman manual dan hukuman algoritmik. Hukuman manual terjadi ketika pengulas Google secara manual memeriksa situs web Anda dan menganggapnya bermasalah (biasanya karena konten yang tidak relevan). Denda algoritmik terjadi ketika algoritme Google mengalami pembaruan, yang berarti bahwa aturan lama tidak lagi berlaku. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari hukuman:

Jaga profil tautan Anda di bawah kendali - Pastikan bahwa satu-satunya situs web yang menautkan ke situs web Anda berhubungan dengan niche dan memiliki peringkat kepercayaan yang baik. Ingatlah bahwa pesaing Anda mungkin mencoba merusak reputasi Anda dengan tautan spam, jadi pastikan untuk menolak tautan tersebut segera setelah Anda melihatnya.

Jangan pernah kompromi konten Anda - Konten situs web Anda harus selalu unik dan relevan. Pastikan itu tidak terlalu diisi dengan kata kunci dan tidak menampilkan judul umpan-klik.
Gunakan teks jangkar pintar - Teks jangkar dulu semua tentang kata kunci, tetapi akhir-akhir ini, Google cenderung menghukum situs web dengan terlalu banyak kata kunci jangkar terkait kata kunci. Alih-alih kata kunci utama Anda, cobalah untuk menggunakan teks jangkar yang menampilkan sinonim, nama merek , domain atau nama webmaster.

Mengawasi peretas dan spam - Situs web yang diretas dapat dengan mudah dihukum jika peretasan tidak ditangani pada waktunya, jadi pastikan untuk meningkatkan keamanan situs web Anda . Selain itu, jika Anda mengizinkan pengguna untuk mengirim komentar, selalu periksa komentar dan hapus yang spam.

TIPS BLOGGER LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Tepat Optimasi Mesin Pencari agar blog banyak pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel