-->

Cara Mudah Menguasai Pencarian Google untuk blog / website

Cara Mudah Menguasai Pencarian Google untuk blog / website
Menguasai Pencarian Google untuk blog (gambar: google)

Cara Mudah Menguasai Pencarian Google untuk blog website - Mempelajari seluk beluk teknologi pencarian Google adalah bagian penting untuk menciptakan kehadiran online yang sukses. Apa pun alasan yang mendorong keinginan Anda untuk memperluas keberadaan web Anda, kunci untuk memasarkan merek pilihan Anda adalah memahami bagaimana algoritma pencarian berperan.

Setelah Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana teknologi pencarian bekerja , Anda akan mengerti bagaimana cara didengar di internet. Tidak ada yang ada atau masalah online jika orang tidak dapat dengan mudah menemukan kontennya.

Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat untuk menguasai teknologi pencarian Google yang akan membantu Anda merancang situs web, blog, atau profil media sosial yang jauh lebih efektif.

SEO dan algoritma pencarian Google

Pertama, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Ini adalah seni bekerja dengan algoritma pencarian Google untuk peringkat yang lebih tinggi dalam hasil yang muncul setelah pengguna web mencari kata kunci yang relevan.

Tujuan permainan ini adalah untuk meraih tempat peringkat teratas yang didambakan itu ketika seorang pengguna web mencari istilah yang berlaku untuk konten situs web, blog, atau profil media sosial Anda. SEO adalah semua yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan itu.

Baca Juga: Cara Cek SEO Blog Dan Website

Membangun backlink membangun otoritas

Tautan balik ada ketika beberapa sumber lain menautkan ke situs web Anda sebagai titik referensi untuk informasi yang ditampilkan. Ketika seseorang membagikan posting blog Anda di profil media sosial mereka, Anda memperoleh backlink. Google melihat backlink sebagai cara bagi pengguna web untuk menyatakan secara digital bahwa informasi Anda valid dan bermanfaat.

Gunakan blog Anda untuk membuat jalinan backlink yang rumit ke home base digital Anda, dengan menambahkan tombol berbagi media sosial ( seperti contoh blog ini ) pada setiap posting. Apa pun "home base" Anda, manfaatkan kekuatan media sosial untuk memperluas koleksi backlink Anda.

Konten yang berkualitas akan menghasilkan hasil yang lebih baik

Ketika Anda mempresentasikan kehadiran digital Anda, Anda harus selalu ingat bahwa konten yang Anda pilih untuk ditampilkan mewakili siapa Anda sebagai pribadi, blogger, bisnis, dll. Konten berkualitas akan menghasilkan hasil yang lebih baik untuk identitas digital Anda.

Algoritme Google menghargai situs web, blog, dan tampilan digital lainnya karena berisi gambar, video, dan multimedia berkualitas tinggi lainnya. Pastikan gambar Anda, khususnya, selalu berkualitas tinggi.

Mengoptimalkan tampilan seluler

Salah satu dari banyak cara untuk menyenangkan algoritme pencarian Google saat Anda mendesain situs web adalah memastikan situs Anda dioptimalkan untuk pengguna seluler.

Google memberikan alat peraga kepada mereka yang memahami bahwa orang tidak lagi mengakses internet dari komputer atau laptop mereka sesering yang mereka lakukan dari tablet dan ponsel cerdas mereka.

Mesin pencari memberi peringkat situs web yang sepenuhnya dioptimalkan di dekat bagian atas hasil untuk memudahkan pengguna seluler menemukan situs web yang dibuat agar sesuai dengan layar mereka. Tidak ada yang mau mencubit dan menggesek untuk melihat seluruh halaman lagi.

TIPS BLOGGER LAINNYA

1 Komentar untuk "Cara Mudah Menguasai Pencarian Google untuk blog / website "


  1. JACKPOT KEMENANGAN SUPER SENSATIONAL MENANTI ANDA DI GAME SLOT HARI INI.
    Partner Game Online Yang Paling Aman Dan Terpercaya ANGKASA BOLA.

    BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
    BONUS CASHBACK 5%

    DAFTAR SEKARANG :
    parlayangkasa . net
    WA 1 : +62 8528 402 2075

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel