-->

Tips Menjadi Guest Post [Penulis Tamu] di Blog Lain

Tips Menjadi Guest Post [Penulis Tamu] di Blog Lain
Menjadi Penulis Tamu di Blog Lain(Sumber Gambar: Google)
Tips Menjadi Guest Post [Penulis Tamu] di Blog Lain - Ketika Anda membaca ini, saya tahu bahwa Anda tertarik untuk menghasilkan uang secara online. Anda tertarik untuk meningkatkan jumlah pengikut yang Anda miliki, Anda menginginkan klien, Anda ingin pelanggan, dan mungkin Anda menjual e-book. Apa pun tujuan akhir spesifik Anda, saat ini Anda ingin mengetahui bagaimana Anda dapat terhubung dengan influencer dan blogger tertentu untuk membantu Anda memperbesar suara dan / atau merek Anda. Nah salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan kiat blogging tamu dan menulis untuk situs lain.

Blogging tamu adalah cara yang bagus untuk mempromosikan diri sendiri dan situs web Anda, tetapi sebelum Anda khawatir tentang bagaimana Anda akan mendapat manfaat, Anda harus mempertimbangkan keinginan dan kebutuhan orang / situs yang akan Anda kirimi posting tamu Anda. Menyelaraskan strategi merek Anda dan melengkapi apa yang ingin dicapai oleh para blogger akan meningkatkan pengembalian investasi terbesar bagi semua orang yang terlibat. Dengan menambahkan nilai dan kredibilitas ke blog mereka, setiap orang dalam hubungan tersebut menang.

4 Tips Blogging Tamu

1. Targetkan Kiriman Tamu Anda Di Orang Yang Tepat

Jadilah cerdas sejak awal. Jika blog / produk Anda adalah tentang “Bantuan Mandiri”, jangan hubungi blogger yang terkenal dengan “Perawatan Anjing”. Pitch di luar topik akan menenggelamkan Anda lebih cepat daripada yang bisa Anda katakan “penjangkauan gagal.”

Juga, pendekatan awal Anda ketika menjangkau perawat atau guru yang terdaftar, misalnya, akan berbeda dari jika Anda menghubungi seseorang yang memiliki blog pemasaran dan mengerti bisnis - mereka termotivasi oleh berbagai hal. Seorang perawat berdedikasi untuk meningkatkan hasil pasien dan guru ingin membuat dampak pada generasi berikutnya, jadi pendapat Anda harus menjelaskan bagaimana apa yang Anda tawarkan kepada mereka membantu mencapai tujuan tersebut.

Seorang blogger pemasaran, di sisi lain, mungkin lebih didorong oleh bagaimana berkolaborasi dengan Anda akan meningkatkan visibilitas mereka dan menarik lebih banyak lalu lintas ke situs mereka. Lebih lanjut, seorang blogger ibu akan tertarik pada "tipe pembelajaran" - jenis konten, serta bagaimana produk tertentu dapat membantu meringankan beberapa tantangan yang terkait dengan pengasuhan anak.

Baca Juga: 5 Tips Menulis Postingan yang disenangi pembaca

2. Kenali Siapa Pitching Anda

Email massal adalah spam dan penolak, jangan kirim. Setiap blogger yang telah mencapai sedikit kesuksesan akan melihat melalui pesan di atas, "Hai, saya ingin menggunakan forum Anda untuk meluncurkan bisnis saya sendiri!" Tidak ada yang salah dengan menjangkau dan mengirim email ke blogger , tetapi ada cara yang benar dan cara yang salah untuk melakukannya.

Luangkan waktu untuk meneliti kekuatan, suara, dan bidang pengaruh masing-masing blogger. Apakah suara Anda melengkapi atau berbenturan dengan suaranya? Beberapa blogger memilih untuk memiliki nada yang harmonis dengan suara online mereka; yang lain suka memiliki wacana dan forum yang hidup di mana banyak ide disajikan. Tentukan apakah atau tidak jika ada tema, motif atau perspektif yang mendasari yang menginformasikan suara blogger, dan pastikan apa yang Anda tawarkan kepada mereka bekerja dengan itu.

3. Ikuti Pedoman Pengiriman

Sebagian besar blogger memiliki bagian khusus yang menyatakan parameter mereka untuk pengiriman, jadi itu adalah kehormatan umum untuk menghormatinya. Miliki bebek Anda secara berturut-turut karena tidak hanya terkait dengan kiriman Anda, tetapi juga bio penulis, foto, dan elemen Anda lainnya.

Beberapa blogger secara eksplisit menyatakan bahwa mereka tidak tertarik pada jenis apa pun. Beberapa memungkinkan Anda untuk memasukkan tautan eksternal ke dalam salinan kontribusi, beberapa tidak. Blog-blog lain mungkin sedikit lebih lunak dalam hal soft selling diri Anda atau merek yang Anda wakili dalam tulisan Anda. Jadikan bisnis Anda untuk membaca pedoman apa pun yang telah diuraikan, dan jika tidak ada, tanyakan secara spesifik.

4. Mengomentari Konten Mereka

Tanpa harus menjadi penggemar blogger No.1, lakukan hal-hal sederhana untuk menunjukkan apresiasi. Ikuti dia di Twitter. Jika dia memiliki halaman Facebook, suka itu. Libatkan mereka dengan men-tweet konten atau mengirimnya. Tanyakan kepada mereka apa momen favorit mereka pada konferensi 140edu yang baru-baru ini mereka hadiri, atau apa pendapat mereka tentang artikel The New York Times yang mempertimbangkan pro dan kontra teknologi baru di bidang kedokteran. Sederhananya: terlibatlah.

Luangkan waktu untuk membaca barang-barang mereka. Berikan komentar yang relevan tanpa mempromosikan diri Anda. Komentar bijaksana dan berwawasan akan membuat Anda di radar blogger dan, mudah-mudahan, akan mengingatkan dia tentang minat Anda ketika Anda akhirnya melemparkannya. Melibatkan komunitas mereka akan membuka jalan bagi Anda untuk bertanya, dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mengatakan ya.

Sudahkah Anda menggunakan beberapa kiat blogging tamu ini dengan sukses? Apa tips blogging tamu lain yang akan Anda rekomendasikan? Beri tahu kami dengan meninggalkan komentar di bawah!

TIPS BLOGGER LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Tips Menjadi Guest Post [Penulis Tamu] di Blog Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel