-->

Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Ditangguhkan

Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Ditangguhkan
Cara Mengembalikan Akun Adsense yang Ditangguhkan - pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas permasalahan seputar google adsense yang mana banyak sekali problem yang dapat di alami bagi publisher adsense entah itu masalah kebijakan atau keamanan dan lain-lain nya.

Ditangguhkan maksudnya adalah istilah yang sering di pakai oleh penyediaan layanan iklan dan website atau sosial media yang di buat dengan akun istilah ditangguhkan akan terjadi apabila pihak Publisher atau pengguna melanggar kebijakan yang di buat oleh layanan tersebut.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas sedikit cara untuk memulihkan akun adsense yang ditangguhkan sebelum itu simak beberapa alasan berikut ini kenapa akun adsense bisa ditangguhkan.

Beberapa penyebab akun adsense ditangguhkan

  1. Akun ditangguhkan karena traffic tidak valid biasanya ini terjadi karena traffic di blog kamu sedikit atau traffic tidak jelas karena google lebih senang apabila blog kamu mendapatkan traffic organic yaitu dari google pencarian
  2. Akun adsense ditangguhkan karena aktivitas klik tidak sah nah untuk publisher baru kamu wajib tau larangan google satu ini karena biasanya untuk pemula seperti saya sering klik iklan adsense sendiri, itu di larang oleh pihak google adsense karena dapat merugikan pengiklan dengan kata lain pihak publisher adsense di larang mengklik iklan di blog sendiri.
Untuk lebih lengkap nya kamu bisa baca https://support.google.com/adsense di situ lengkap tinggal pahami saja yang menjadi larangan.

Ciri ciri akun adsense yang ditangguhkan

  1. Iklan google adsense tidak akan tayang di blog
  2. Biasanya akan mendapatkan email dari google adsense tentang permasalahan kenapa akun bisa ditangguhkan
  3. Untuk akun adsense yang ditangguhkan biasanya akan ada tampilan warna merah di dasbor google adsense yang bertuliskan akun anda di nonaktifkan sementara waktu,akibat penangguhan ini penayangan iklan ditangguhkan untuk sementara waktu. contoh gambar di bawah ini.
Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Ditangguhkan
Di atas adalah contoh gambar akun saya yang ditangguhkan karena klik tidak sah pertama saya juga bingung kenapa akun saya bisa di non aktifkan sementara waktu pada hal sebelumnya saya tidak pernah mengkilk iklan di blog saya sendiri.

Apakah iklan adsense yang sudah si pasang di blog harus di copot? 

saya sendiri menghapus iklan adsense pada blog karena tampilan blank membuat blog terasa jelek tidak responsive dan saya hanya memasang nya pada bagian header atas untuk mengantisipasi saja apabila pihak google adsense me review ulang blog saya.

Untuk mengatasi akun adsense yang ditangguhkan harus gimana?

Berapa lama akun adsense ditangguhkan kamu harus sabar karena biasanya masa penangguhan selama 30 hari atau satu bulan nah pada akhir penangguhan kamu akan menerima email dari google adsense  contoh gambar di bawah ini.
Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Ditangguhkan
Entah itu artinya apa silahkan di artikan sendiri intinya akun adsense saya yang ditangguhkan sudah kembali dan iklan adsense sudah bisa tampil di blog saya.

Demikian sedikit mengenai akun yang ditangguhkan semoga dapat memberikan sedikit pemahaman untuk kamu terimakasih.

ARTIKEL ADSENSE LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Ditangguhkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel