-->

Cara Memasang Matched Content Adsense di Blog

Cara memasang matched content adsense di blog - tepatnya pada bagian related post karena jenis iklan ini adalah konten yang sesuai akan lebih baik apabila memasangnya pada bagian artikel terkait atau popular post

Apakah akun adsense kamu sudah terpilih oleh google adsense untuk menampilkan matched content jika belum silahkan baca tips tentang cara mendapatkan matched content adsense jika sudah silahkan ikuti cara di bawah ini untuk memasangnya.

Memasang Matched Content Adsense


1.Silahkan Login ke google Adsense
2.Pada dasbor adsense silahkan cek apakah akun kamu sudah tersedia iklan Matched Content Pilih > Setelan > SitusMatched Content (Konten yang sesuai ) Seperti gambar berikut ini.


Jika sudah ada tulisan konten yang sesuai atau Matched Content berarti blog kamu sudah siap untuk di pasang iklan adsense.

3.Langkah berikutnya pada dasbord adsense Pilih Iklan > Untuk Iklan > Unit Iklan Baru



4. Pada pilihan Iklan jenis apa yang ingin Anda buat? plih > Matched Content atau konten yang sesuai.


5. Selanjutnya kamu bisa Sesuaikan unit iklan isi nama dan kamu bisa mengganti warna font dan ukuran modifikasi sesuai keinginan kamu.


6. Jika sudah Pilih > Simpan > Dapatkan Kode



7. Salin kode tersebut > Selesai.

Agar iklan matched content bisa tampil di blog kamu perlu memasang kode nya kamu bisa memasang pada bagian sidebar tepatnya seperti widget popular post dengan menambah gadget baru pada tataletak

Jika ingin memasang iklan Matched Content pada bagian tertentu seperti artikel terkait Salin dan tempelkan kode di antara tag <body> dan </body> halaman Anda, di salah satu situs Anda yang memenuhi syarat

Untuk yang tertarik dengan tampilan iklan Matched Content seperti Arlina Design silahkan baca di artikel modifikasi adsense Matched Content seperti Arlina Design.

Demikian untuk cara memasang iklan matched content semoga bermanfaat terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Matched Content Adsense di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel