-->

Cara Mendapatkan Matched Content AdSense

Cara Mendapatkan Matched Content AdSense
Cara Mendapatkan Matched Content Adsense - merupakan fitur baru yang di buat oleh google biasa sering di sebut iklan konten yang sesuai, dengan menampilkan paduan antara iklan adsense dan postingan yang ada dalam blog kamu lebih jelasnya lihat di bawah.

Iklan Konten yang Sesuai AdSense ( Matched Content) adalah format iklan bawaan yang melibatkan pengguna dan membantu meningkatkan pendapatan iklan. Ditempatkan di bawah konten (Related post), itu merekomendasikan lebih banyak artikel Anda untuk menjaga pengguna lebih lama di situs Anda dan menampilkan iklan yang relevan pada saat yang bersamaan.

Persyaratan agar akun adsense kamu bisa mendapatkan iklan Matched Content

Harap perhatikan bahwa  Matched Content mungkin tidak diaktifkan untuk akun AdSense Anda. Tim AdSense meninjau situs secara manual jika Anda memenuhi persyaratan minimum. 
  1. Situs kamu memiliki setidaknya 1.000 halaman unik
  2. Kamu harus mendapatkan setidaknya 1.000 tampilan halaman harian
  3. Sediakan gambar unik di sebagian besar halaman
  4. Situs ini di verifikasi di bawah "Situs saya" di akun AdSense kamu
  5. Jika kamu tidak menemukan Konten yang Cocok di akun AdSense Anda, berarti situs Anda belum memenuhi syarat.
Menurut pengalaman saya pada poin no satu dan dua tidak harus akun adsense saya sendiri sudah di percaya oleh google adsense untuk menampilkan iklan matched content terus terang saja pengunjung blog saya perhari cuma 200 sampai 300 page view

Tapi yang paling penting pengunjung blog saya berasal dari organic traffic yaitu dari mesin pencarian google, kamu tau kan kalau google suka trafik organic 

Maka dari itu buat lah traffic organic dari mesin pencarian saya jamin dalam beberapa minggu akun adsense kamu akan mendapatkan matched content dari google.

Jika sudah berhasil mendapatkannya silahkan baca artikel saya di bawah tentang cara memasang nya.


Demikian sedikit penjelasan tentang  Matched Content adsense semoga bermanfaat terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Matched Content AdSense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel