-->

Perbedaan Antara Akun AdSense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Antara Akun AdSense Hosted dan Non Hosted
Perbedaan Antara Akun AdSense Hosted dan Non Hosted, Ada 2 jenis akun AdSense, akun AdSense yang di-host, dan akun AdSense standar atau yang tidak di hosting. Ada sedikit perbedaan antara akun-akun ini.

Hampir semua dari kita tahu tentang itu tetapi masih ada beberapa orang yang memiliki sedikit kebingungan antara Hosted dan Non Hosted dalam membedakan akun-akun ini. Jadi, hari ini saya akan memberi tahu Anda perbedaan nyata antara 2 akun ini.

1. Akun AdSense Hosted

Keuntungan utama dari akun ini adalah bahwa persetujuannya sangat mudah. Anda dapat dengan mudah menyetujui akun AdSense yang di hosting dari situs yang di hosting Google seperti Blogspot, hubpages, You tube, dll. Tetapi masalah dengan akun ini adalah Anda tidak dapat menggunakannya di situs yang tidak di hosting oleh Google. Ini berarti Anda hanya dapat menggunakannya di situs yang dihosting Google seperti You tube, Blogspot, dll.

Fitur dari akun AdSense yang Hosted:
  1. Mudah untuk disetujui.
  2. Hasilkan uang dengan You Tube dan dengan You tube live events juga.
  3. Anda tidak dapat menggunakannya hanya di Situs web yang di hosting oleh Google.

2. Akun AdSense Normal atau Penayang:

Akun ini dapat digunakan di situs apa pun. Sangat sulit untuk menyetujui akun yang tidak di-host atau penerbit tetapi sekali jika akun Anda disetujui tidak dapat dengan mudah diblokir. Akun ini sepenuhnya disetujui sehingga Anda tidak perlu mengajukan permohonan kembali untuk layanan lain apa pun. Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun AdSense penerbit langsung dari Situs Web Anda.

Fitur akun Non Hosted
  1. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari You tube dan juga dari You tube live events.
  2. Anda dapat menggunakannya di Situs Web apa pun. Tidak masalah apakah situs tersebut di hosting oleh Google atau tidak.
  3. Anda juga dapat menggunakannya pada aplikasi Windows dan ponsel untuk mendapatkan uang.
Selain perbedaan di atas cara untuk mendaftar sendiri berbeda untuk hosted anda dapat mendaftarkan akun adsense dengan domain blogspot dan untuk non hosted menggunakan TLD (Top Level Domain).

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Antara Akun AdSense Hosted dan Non Hosted"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel