-->

Waktu Terbaik untuk Posting di Instagram 2019

Waktu Terbaik untuk Posting di Instagram 2019
Waktu Posting Instagram (Gambar: Google)
Waktu Terbaik untuk Posting di Instagram 2019, Instagram adalah dan akan terus menjadi sangat populer di antara segala usia dan demografi. Anda hanya perlu melihat statistik Instagram ini untuk menyadari betapa pentingnya platform ini bagi bisnis online , bisnis offline, dan individu.

Jadi, Anda mencoba membangun kerajaan Anda di Instagram. Atau mungkin Anda memulai blog dan ingin memanfaatkan kekuatan sosial untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Anda ingin tahu persis kapan memposting untuk mendapatkan sebanyak mungkin keterlibatan pada foto dan video Anda. Masuk akal, bukan? Seperti semua platform media sosial lain yang ada, Anda memiliki algoritme untuk ditemukan, tagar yang harus digunakan, dan persaingan yang ketat mengenai siapa yang melihat posting Anda dan kapan. Jika Anda tidak memikirkan hal-hal ini, Anda ditakdirkan untuk dibuang ke Instagram ketidakjelasan, tempat di mana tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk mencari tahu, konten Anda tidak dilihat oleh siapa pun.

Ini semua tentang waktu hari ini. Anda harus pada dasarnya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dengan konten yang tepat. Tidak cukup untuk memasang foto yang indah atau video yang menarik. Anda harus membagikan konten kepada sebanyak mungkin orang dalam waktu sesingkat mungkin. Lagipula, konten baru terus membanjiri feed Instagram dan Anda tidak ingin tersesat dalam tutorial makeup dan tur van kemping.

Memiliki beberapa tujuan mengenai akun Instagram Anda sangat ideal. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengawasi hadiah saat Anda masih dalam tahap membangun pengikut. Semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin baik Anda mendapatkan tanggapan dari pos Anda. Selama konten terlihat dan Anda membalas komentar yang Anda terima, Anda akan memiliki peluang menjadikan Instagram sebagai platform yang membantu bisnis Anda.

Membangun Merek Anda Melalui Keterlibatan yang Direncanakan Secara Strategis
Tidak masalah apa alasan di balik akun Instagram Anda. Anda menginginkan gaya pengikut Kardashian yang memungkinkan Anda membangun merek, mempromosikan bakat, produk, atau layanan, dan memasuki dunia superstar media sosial tempat orang melihat Anda sebagai pakar, influencer, dan panutan. Mengetahui kapan memposting konten membantu Anda terlihat seperti rockstar. Ini bekerja untuk Anda dan bukan melawan Anda ketika Anda mencoba membuat nama untuk diri Anda sendiri secara online.

Jika Anda bingung tentang cara kerja Instagram dalam hal pengaturan waktu, jangan khawatir. Kebanyakan orang tidak mengetahui informasi ini ketika mereka pertama kali membuka akun. Ini bukan pengetahuan bahwa Instagram tersedia untuk penggunanya. Itu sebabnya penelitian khusus telah dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Sprout Social yang dengan susah payah menguji posting untuk melihat mana yang paling banyak terlibat. Kelompok ini juga menaruh perhatian besar pada industri yang berbeda, seperti B2C, nirlaba, layanan kesehatan, dan pendidikan, memposting konten dan menetapkan bahwa waktu tertentu dalam sehari adalah yang terbaik untuk membuat orang memperhatikan posting mereka.

Di masa lalu, tidak ada ilmu pasti untuk memposting. Instagram cukup memasukkan apa yang diposting ke akun secara real-time. Jika Anda mengeposkan pukul 8 pagi, itu dapat dilihat oleh semua pengikut Anda, tidak peduli seberapa kecil keterlibatan yang diterimanya. Maju cepat ke hari ini dan Anda kesulitan untuk dilihat jika Anda tidak mendapatkan suka dan komentar. Itu adalah pedang bermata dua jika kamu memikirkannya.

Tanpa visibilitas, Anda tidak bisa mendapatkan keterlibatan. Tanpa keterlibatan, Anda tertinggal oleh pos yang lebih spektakuler. Hampir tidak mungkin untuk memperbaikinya tanpa menentukan waktu dengan sempurna, itulah sebabnya kami telah memasukkan waktu terbaik hari dan hari dalam seminggu untuk memposting untuk merek Anda. Kami telah mengambil kerja keras dari tugas untuk Anda.

Waktu Terbaik untuk Posting di Instagram untuk Dampak Terbanyak
Putusan sudah masuk. Jika Anda ingin konsistensi dalam hal suka, komentar, dan bagikan, Anda ingin menjadwalkan posting Anda

9 pagi hingga 6 sore dari Selasa hingga Jumat.

Anda akan menjangkau lebih banyak pengikut dan mendapatkan lebih banyak tindakan dengan cara itu. Semakin banyak orang mengomentari kiriman Anda dan semakin Anda membalas, semakin banyak Instagram yang melihat nilai dalam konten yang Anda posting dan menempatkannya di umpan yang terlihat oleh orang lain. Dalam arti tertentu, ini adalah kontes popularitas yang dapat Anda menangkan jika Anda mengetahui sistem platform media sosial dengan baik.

Waktu Terbaik untuk Menambahkan Konten Baru ke Instagram jika Anda Terlibat dengan Teknologi

Jika Anda berada di bidang teknologi atau menawarkan produk yang membuat hidup lebih cepat dan lebih mudah, Anda ingin mengatur waktu posting Anda dengan cara tertentu. Bahkan, Anda akan lebih beruntung jika memposting di tengah minggu pada hari Rabu. Saat itulah target audiens Anda paling responsif.

Kapan: 10:00 CDT pada hari Rabu

Konsistensi dalam Keterlibatan Berlangsung: 10:00 hingga 17:00 CDT dari Rabu hingga Jumat

Hari Paling Ideal: Kamis

Hari Paling Leak: Minggu

Merencanakan konten Anda sehingga posting pada waktu yang tepat dan pada hari yang ideal dalam seminggu membantu Anda menjangkau lebih banyak pengikut Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pijakan di tangga posting Instagram yang sukses karena membuat konten yang Anda kerjakan sangat keras sehingga terlihat oleh orang lain. Itu tidak cukup untuk membuat konten layak buzz. Jika itu tidak dapat dilihat, disukai, dibagikan, dan dikomentari, itu benar-benar buang-buang waktu.

Waktu Terbaik untuk Menambahkan Konten Baru ke Instagram jika Anda Terlibat dengan Bisnis

Jika Anda adalah bisnis yang menjual kepada konsumen, Anda akan menemukan orang-orang Anda nongkrong di Instagram pada akhir pekan. Sabtu cenderung menjadi waktu paling responsif bagi pelanggan. Namun, mereka terus terlibat dengan konten yang diposkan setiap hari, jadi jangan lupa untuk kembali dan memeriksa komentar sehingga Anda dapat meresponsnya.

Kapan: 11 AM dan 1 PM CDT pada hari Sabtu

Konsistensi dalam Keterlibatan Berlangsung: 10:00 hingga 15:00 CDT setiap hari dalam seminggu

Hari Paling Ideal: Rabu

Hari Ideal Terakhir: Senin

Mari kita hadapi itu. Bisnis Anda dikendalikan oleh konsumen. Jika mereka tidak melihat apa yang Anda tawarkan, Anda tidak bisa berhasil. Sangat penting untuk memposting pada hari Sabtu dan kemudian membuat komentar tetap berjalan setiap hari dalam seminggu. Memiliki waktu khusus untuk memeriksa media sosial dan menanggapi umpan balik yang Anda terima sangat penting untuk pertumbuhan perusahaan Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri, menyewa manajer media sosial akan mengurus kebutuhan Anda.

Waktu Terbaik untuk Menambahkan Konten Baru ke Instagram jika Anda Terlibat dalam Pendidikan

Awal minggu kerja adalah waktu yang tepat untuk memposting. Bahkan, Senin malam memberi Anda kesempatan untuk bersantai setelah hari pertama yang panjang. Anda akan menemukan bahwa orang cenderung memeriksa konten Anda paling pagi dan sore hari di hari kerja.

Kapan: 8 PM CDT pada hari Senin

Konsistensi dalam Keterlibatan Berlangsung: 11 : 00-4: 00 CDT pada hari kerja

Hari Paling Ideal: Senin

Hari Paling Leak: Minggu

Orang-orang yang terlibat dengan pendidikan biasanya bekerja selama hari kerja. Namun pada akhir pekan, mereka pergi melakukan hal-hal dengan keluarga dan teman-teman mereka. Mereka tidak akan melihat pos yang Anda pasang pada hari Minggu karena mereka berusaha membuat waktu istirahat mereka sebanyak mungkin. Anda jauh lebih baik bertemu dengan mereka di awal minggu kerja mereka pada hari Senin di Instagram.

Waktu Terbaik untuk Menambahkan Konten Baru ke Instagram jika Anda Terlibat dengan Layanan Kesehatan

Selasa adalah saat Anda ingin mempublikasikan foto dan video baru ke umpan Anda. Memeriksa kembali selama hari kerja adalah yang terbaik karena saat itulah orang-orang tampaknya melihat posting Anda dan paling terlibat dengan mereka. Senin dan akhir pekan adalah saat Anda akan mendengar jangkrik paling banyak karena pertunangan yang paling banyak Anda terima adalah pada hari Selasa dan berlangsung hingga Jumat.

Kapan: 1 PM CDT pada hari Selasa

Konsistensi dalam Keterlibatan Berlangsung: 09:00 hingga 16:00 CDT dari Selasa hingga Jumat

Hari Paling Ideal: Selasa

Least Ideal Day: Sabtu dan Minggu

Senin biasanya adalah hari yang sibuk terutama jika orang libur selama akhir pekan. Di bidang yang berhubungan dengan perawatan kesehatan, ada janji untuk menghadiri dan dokumen yang harus dilakukan. Namun, begitu hari Selasa tiba, kecepatan telah ditetapkan dan orang cenderung menghabiskan lebih banyak waktu untuk menggulirkan umpan mereka. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar target audiens untuk industri kesehatan tersedia sepanjang minggu kecuali hari Senin. Anda tidak akan melihat atau mendengar banyak dari mereka di akhir pekan.

Waktu Terbaik untuk Menambahkan Konten Baru ke Instagram jika Anda Terlibat dengan Nirlaba

Ada waktu yang sangat spesifik untuk nirlaba Anda untuk mendapatkan pertunangan yang Anda harapkan. Anda dapat mengandalkannya cukup konsisten sepanjang minggu setelah Anda memposting. Hari Selasa adalah hari yang luar biasa untuk posting baru tetapi begitu akhir pekan tiba, Anda mungkin tidak akan melihat komentar baru selama beberapa hari.

Kapan: 3 PM dan 9 PM CDT pada hari Selasa, 3 PM dan 4 PM CDT pada hari Rabu, 2 PM dan 3 PM CDT pada hari Kamis, dan 10:00 dan 2 PM CDT pada hari Jumat

Konsistensi dalam Keterlibatan Berlangsung: 12 : 00-17: 00 CDT pada hari kerja

Hari Paling Ideal: Selasa

Hari Paling Kurang Ideal: Sabtu

Sekali lagi, waktu untuk nirlaba ada di mana-mana. Setelah memakukan posting pada waktu yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa konten yang Anda buat mendapatkan respons yang Anda harapkan. Memeriksa komentar baru sepanjang sore pada hari kerja adalah salah satu cara untuk membuat orang kembali untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda tawarkan.

Konten Pengaturan Waktu Berdasarkan Apa yang Terbaik untuk Anda dan Merek Anda
Meskipun kerangka waktu ini berfungsi untuk merek rata-rata, Anda mungkin sepenuhnya berbeda. Mengenal audiens yang membuat konten untuk Anda itu ideal. Anda perlu mengetahui hal-hal tentang mereka seperti posting mana yang paling banyak mendapat tanggapan dan bahkan bagaimana mereka mengakses akun Instagram mereka, melalui web atau dengan perangkat seluler. Dengan memiliki pengetahuan ini, Anda dapat mengatur waktu posting Anda dengan sempurna sehingga dapat dilihat oleh sebanyak mungkin orang, dikomentari, dan dibagikan.

Keterlibatan tidak sesulit yang pertama kali muncul. Melalui trial and error, Anda dapat menemukan ilmu pasti di Instagram. Dengan menggunakan pedoman yang tercantum di atas, mulailah menjadwalkan posting Anda pada hari yang disarankan dan pada waktu yang ideal untuk menguji air. Lihat bagaimana meningkatkan penempatan Anda di feed pengikut Anda. Lacak analitik posting Anda untuk mempelajari konten mana yang mendapatkan respons terbaik dan apa yang perlu diubah untuk membuat orang tertarik pada apa yang Anda tawarkan.

Awalnya memang butuh waktu, tetapi investasi ini sepadan. Semakin banyak orang melihat merek Anda dan menyadari apa yang ditawarkan, semakin tertarik mereka pada apa yang Anda jual. Produk dan layanan yang Anda tahu akan meningkatkan kehidupan mereka tidak lagi rahasia. Mereka adalah sesuatu yang orang sadari berkat posting Instagram Anda yang bertepatan waktu.

1 Komentar untuk "Waktu Terbaik untuk Posting di Instagram 2019"



  1. Patner Game Online terbaik. Daftar Di Liga Idola sekarang juga
    dan Dapatkan bonus Deposit 10% Max (200rb) Setiap Harinya !!
    Gabung Gratis di SuperIdola,Org
    WA : +6281361312117

    Dengan Minimal deposit 50rb
    JackPot Besar Sudah Menunggu untuk di WDkan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel