-->

Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp

Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp
Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp - fitur ini berfungsi untuk memberitahu kapan dan waktu online biasa di sebut Timestamp sebenarnya fitur ini sangat berguna untuk melihat informasi seorang yang sedang kita chat di whatsapp

Ada banyak hal yang disukai tentang WhatsApp, tetapi juga memiliki kelemahannya. Kelemahan seperti rentetan pesan dari orang-orang yang tidak akan pernah Anda tanggapi, dan giveaway yang menakutkan yang tidak meninggalkan rahasia apa pun - pemberitahuan "Last Seen", sehingga semua orang tahu persis kapan Anda online, dan ketika pesan mereka sampai kepada Anda. Ada beberapa workaroudns untuk menjaga privasi Anda di WhatsApp, dan kami dapat memberi tahu Anda caranya.

Jadi apa sebenarnya yang disembunyikan Terakhir Dilihat di WhatsApp?

Stempel waktu di WhatsApp yang memberi tahu apakah pengguna itu Daring atau Terakhir Dilihat pada tanggal dan waktu tertentu sekarang dapat disembunyikan dari semua pengguna atau dari semua pengguna yang tidak dikenal. Opsi ini untuk menyembunyikan waktu yang terakhir dilihat oleh penyedia layanan pesan instan telah dikategorikan dalam tiga jenis sehingga Anda dapat menampilkan informasi ke:

Setiap orang

Ketika informasi akan terlihat oleh semua pengguna WhatsApp.

Kontak saya

Ketika informasi hanya akan terlihat oleh pengguna ditambahkan dalam daftar kontak WhatsApp Anda.

Tidak Ada

Ketika informasi tidak dapat dilihat oleh pengguna WhatsApp dan tidak dapat Anda lihat informasi Terlihat Terakhir mereka . Sayangnya saat Anda Online maka informasinya akan terlihat oleh semua orang.

Pertama putuskan apa yang ingin Anda tetapkan opsi, lalu gunakan langkah-langkah berikut untuk menyembunyikan Last Seen pada Whatsapp :

Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp di Android

Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp

  1. Pertama meluncurkan Whatsapp dan kemudian klik Menu di dalamnya. Biasanya itu adalah simbol 3-titik di sudut kanan atas dan bagi mereka yang memiliki tombol menu di tiga tombol kapasitif di bagian bawah dapat mengaksesnya dari sana (biasanya tombol sentuh paling kiri paling kanan atau kanan-sentuh).
  2. Di bawah pengguna Menu akan menemukan Pengaturan .
  3. Ketuk Pengaturan dan temukan opsi Privasi dan pilih.
  4. Di bawah Privasi , pengguna dapat melihat opsi Last Seen di bawah Siapa yang Dapat Melihat Info Pribadi Saya . Cukup ketuk dan pilih siapa yang ingin Anda tunjukkan informasinya - Semua orang (info akan terlihat oleh semua), Kontak saya (Tidak akan terlihat oleh orang selain kontak WhatsApp) dan Tidak ada (Tidak ada yang bisa melihat info dan tidak dapatkah Anda melihat info Terlihat Terakhir mereka ).
Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp di iPhone

Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp

  1. Pertama, jalankan Whatsapp, lalu ketuk Pengaturan di dalamnya, yang terletak di sudut kanan bawah.
  2. Sekarang di Pengaturan menemukan opsi kata Akun .
  3. Ketuk Akun lalu ketuk Privasi di dalamnya.
  4. Sekarang akhirnya tekan Terakhir terlihat untuk mengubahnya dari Semua Orang (info akan terlihat ke semua) ke Kontak saya (Tidak akan terlihat oleh orang selain kontak WhatsApp) atau Tidak ada (Tidak ada yang bisa melihat info dan juga tidak dapat Anda lihat Terakhir mereka Lihat info).
Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp BlackBerry 7 OS
  1. Luncurkan Whatsapp dan masuk ke Pengaturan , ditunjukkan dengan simbol roda gigi di atas band kedua sebelum Obrolan Baru (ditampilkan sebagai simbol pensil ).
  2. Sekarang di Pengaturan temukan Pengaturan Privasi di bawah Profil Sistem .
  3. Opsi pertama di Pengaturan Privasi akan Terakhir Dilihat di bawah Visibilitas .
  4. Sekarang dengan drop-down di Last Seen dapat diubah dari Semua orang (info akan terlihat ke semua) ke Kontak saya (Tidak akan terlihat oleh orang lain selain kontak WhatsApp) atau Tidak ada (Tidak ada yang bisa melihat info dan juga tidak dapat Anda lihat info Terlihat Terakhir mereka ).
Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp BlackBerry 10

Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp
  1. Pertama meluncurkan Whatsapp dan kemudian geser ke bawah dari bagian atas kaca untuk membuka tombol Pengaturan roda gigi berbentuk .
  2. Ketuk Pengaturan dan temukan opsi Pengaturan Privasi .
  3. Ketuk Pengaturan Privasi , dan Anda dapat melihat opsi Terlihat Terakhir . Cukup ketuk dan pilih siapa yang ingin Anda tunjukkan informasinya - Semua orang (info akan terlihat oleh semua), Kontak saya (Tidak akan terlihat oleh orang selain kontak WhatsApp) dan Tidak ada (Tidak ada yang bisa melihat info dan tidak dapatkah Anda melihat info Terlihat Terakhir mereka ).

Saat ini, tidak mungkin mengubah pengaturan yang terlihat terakhir pada perangkat Windows Phone dan perangkat Nokia Asha, meskipun mungkin fitur ini akan ditambahkan ke platform tersebut di pembaruan perangkat lunak masa depan.

Demikian untuk Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp terimakasih.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Last Seen Pada Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel