-->

Teknik SEO Sederhana Hasil Luar Biasa

Teknik SEO Sederhana Hasil Luar Biasa
Teknik SEO Sederhana  Hasil Luar Biasa, Seo itu rumit saya saja bingung tapi ini lah teknik seo sederhana yang kamu bisa terapkan Saya sendiri juga menggunakan teknik ini untuk mengembangkan seo pada blog.

Belajar seo blogspot dari awal agar blog kamu bisa berkembang, seo itu sebenarnya menjebak karena blogger di luar sana yang lebih sibuk dengan seo tapi konten jelek.

Hal itu perlu di waspadai untuk blogger pemula seperti saya, yang sering di pusingkan oleh seo, oke dari pada kelamaan langsung saja ke pembahasan di bawah.

Berikut Ini Teknik SEO Sederhana Yang Bisa Kamu Coba Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Daftarkan Blog ke Google Webmaster

Ini adalah cara pertama yang paling sederhana. Mendaftarkan blog ke Google Webmaster menandakan bahwa blog kamu harus masuk ke keluarga besar Google. Cara ini cukup menjanjikan karena artikel/blog cepat ter indeks oleh Google.

Silahkan Langsung saja daftarkan blog kamu di Google Webmaster

2. Lakukan Riset kata kunci

Jika blog kita baru maka disarankan untuk membidik kata kunci long tail, mengingat persaingan di Google sangat begitu ketat

Tools yang bisa kamu gunakan untuk riset kata kunci:

3. Submit artikel/blog baru ke google webmaster url

Ini juga teknik seo yang sangat jitu untuk membuat artikel yang kita buat bisa nangkring di halaman awal Google. Setelah membuat artikel langsung submit ke Google.

4. Buat artikel yang menarik rapi, dan tulisan yang teratur (tidak acak acakan)

Teknik SEO Sederhana  Hasil Luar Biasa
Teknik seo penulisan rapi

Teknik SEO Sederhana  Hasil Luar Biasa
Teknik seo penulisan kurang rapi

Itu adalah 2 gambar yang saya ambil dari sebuah blog menurut kamu mana yang lebih rapi, sudah pasti nomor 1, dengan menulis rapi tidak acak acakan dan buat paragraf pendek akan membuat betah pembaca.

Menulis artikel yang berpola SEO memang tidak mudah. Setelah saya lakukan beberapa kali eksperimen, ternyata google sangat menyukai artikel yang tidak hanya teks tapi juga gambar yang relevan.

5. Buat link Building yang berkualitas

Dengan memasukkan kata kunci yang kita bidik ke mesin pencarian setelah itu kunjungi blog yang nangkring di peringkat pertama dan berkomentarlah secara jujur dan terbuka.
Teknik SEO Sederhana  Hasil Luar Biasa
Contoh backlink yang berkualitas
Kamu bisa juga membuat link dari facebook atau situs otoritas lain yang relevan dengan situs kamu , ingat hindari membangun backlink dari situs spam karena akan berdampak buruk bagi blog kamu.

6. Buat Artikel di atas 500 kata 

Dari hasil penelitian rata rata artikel yang panjang dan memiliki lebih dari 2500 kata sering muncul di google pencarian,itu adalah bukti konten adalah raja tapi ingat jangan lakukan basa basi untuk menambah jumlah kata buat lah yang berbobot.

Teknik SEO Sederhana  Hasil Luar Biasa

Itu adalah gambar dari kata kunci teknik seo , kamu pasti sudah bisa menyimpulkan posisi pertama di tempati oleh Panduanim dengan 2500+ kata

Sedangkan di peringkat 2-3 memiliki 2000+ itu bukti bahwa artikel yang panjang dan bermanfaat adalah raja.

7. Tambahkan LSI keyword untuk meningkatkan pencarian di google.

LSI atau Latent Semantic Indexing, hampir semua search engine modern memanfaatkan LSI dengan Menambahkan di setiap paragraf dalam artikel, semakin relevan kata kata yang di gunakan akan semakin bagus.

Manfaat LSI keyword di hasil pencarian google
  • Memungkinkan artikel akan ter indeks di kata kunci LSI lain
  • Meningkatkan Serp relevansi artikel terkait.
Kamu bisa mencari LSI Keyword pada bagian penelusuran google scroll ke bawah, itu cara paling mudah untuk mencarinya.

Contoh gambar LSI keyword.
Teknik SEO Sederhana  Hasil Luar Biasa
Belajar seo gratis dengan mempraktekan 5 cara di atas dan terapkan teknik seo pada blogspot saya jamin bila kamu menerapkan nya dengan benar dan betul akan membuah kan hasil yg baik.

Itu saja pembahasan dari teknik seo, belajar gratis kenapa harus males jangan males jika ingin blog kamu berkembang terimakasih semoga bermanfaat.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Teknik SEO Sederhana Hasil Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel