-->

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018
Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10, Windows 10 akhirnya mendapatkan mode gelap (dark mode) sistem-lebar. Setelah Microsoft merilis pembaruan besar berikutnya ke Windows - Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 - Anda akan dapat mengubah latar belakang dari putih terang menjadi hitam untuk membuat sesi komputasi malam hari lebih mudah di mata - atau hanya karena terlihat keren.

Dilihat oleh nama pembaruan, Microsoft akan merilis Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 bulan depan. Jika Anda tidak bisa menunggu, Anda dapat menginstal beta sekarang juga untuk melihat mode gelap dan fitur lainnya yang akan diperkenalkan pembaruan ke PC Anda.

Mode gelap Windows 10

Setelah memperbarui ke Pembaruan Windows 10 Oktober 2018, Anda akan dapat beralih antara mode terang dan gelap. Begini caranya:

Buka Pengaturan> Personalisasi> Warna , gulir ke bawah dan untuk Memilih mode aplikasi default Anda , pilih Gelap .

Mode gelap melukis aplikasi Microsoft hitam, termasuk File Explorer, Pengaturan dan App Store. Namun, tidak mengubah tampilan aplikasi Microsoft Office atau peramban Edge Microsoft
Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10

Mode gelap untuk Office dan Edge

Office dan Edge memiliki mode gelap mereka sendiri.

Untuk aplikasi Office, klik  File  , lalu pilih Akun . Untuk Tema Office, default-nya Colorful tetapi Anda dapat mengubahnya ke Dark Grey atau Black .

Untuk Edge, klik tombol triple-titik di kanan atas dan kemudian klik Pengaturan . Pada panel Pengaturan, temukan Pilih tema dan ubah dari Cahaya menjadi Gelap . Anda akan menemukan bahwa tema Edge hanya memengaruhi deretan tab dan bilah URL di bagian atas browser dan sedikit lainnya. Untungnya, ada ekstensi yang memberi Edge mode gelap nyata.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Pembaruan Windows 10 Oktober 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel