-->

10 Tema Terpopuler Windows 10 di Tahun 2019

10 Tema Terpopuler Windows 10 di Tahun 2019
10 Tema Terpopuler Windows 10 di Tahun 2019 - Bosan dengan tema Windows 10 Anda? Ingin menambah pengalaman PC Anda? Apakah Anda mencari cara untuk membuat Windows 10 Anda terlihat cantik dan menarik? Nah, jika demikian, maka Anda telah mendarat di tempat yang tepat.

Kami selalu bosan melihat hal yang sama atau desain yang sama dan lagi dan ketika datang ke laptop atau desktop di mana Anda bekerja sepanjang hari, itu normal untuk bosan dengan tampilannya. Karena kita semua suka mengubah wallpaper desktop atau tampilan layar ponsel, dengan cara yang sama, kita juga dapat mengubah tema Windows 10.

Ya, ada banyak tema Windows 10 yang dapat memberikan tampilan yang benar-benar baru dan berbeda untuk PC Anda. Saya telah membuat daftar 10 tema Windows 10 yang dipilih sendiri untuk 2019. Mari kita lihat tema-tema Windows yang indah ini.

10 Tema Terbaik Windows 10

1. Flattastic

Suka sesuatu yang sederhana dan elegan? Ingin memberikan Windows 10 Anda yang indah dan sederhana? Maka tema Flattastic untuk Windows 10 adalah apa yang Anda butuhkan. Ini adalah tema yang indah yang tampak hebat. Tema ini gratis untuk diunduh dan Anda mendapatkan beberapa varian. Ini menawarkan Anda tema terang dan tema gelap. Jika Anda menyukai warna-warna terang di layar, maka pilihlah tema cahaya di mana Anda mendapatkan varian berbeda yang sama. Cara yang sama, ada 8 varian berbeda dalam tema gelap juga. Anda dapat melihat gambar di bawah ini untuk melihat betapa indahnya tema-tema ini.

2. Mac OS X El Capitan

Inilah tema indah lain untuk Windows 10. Mac OS X El Capitan cukup populer dan salah satu tema yang paling banyak diunduh pada tahun 2019. Anda dapat dengan mudah mendapatkan gagasan tentang tema ini dengan namanya. Ya, jika Anda adalah pengguna Windows tetapi ingin merasakan Mac OS maka tema ini hanya untuk Anda. Ini memberi Anda pengalaman desktop Mac dengan bebas biaya. Dengan tema-tema keren ini, Anda mendapatkan kesempatan untuk mengalami antarmuka Mac OS yang tersembunyi dan sederhana. Ini mengubah seluruh desktop Anda menjadi Mac OS dan juga mengubah ikon dan latar belakangnya untuk memberikan tampilan dan nuansa yang tepat. Anda akan terkesan melihat betapa itu mengubah taskbar desktop Anda agar terlihat seperti Mac.

3. Silk

Sama seperti namanya, tema Windows 10 ini halus dan halus. Ini memberikan Windows 10 Anda tampilan yang halus dan elegan. Ini adalah salah satu tema yang paling menarik untuk Windows 10. Aksen biru dari tema ini memberikan nuansa elektrik. Ketika Anda mengunduh dan menginstal tema ini di sistem Anda, itu mengubah hampir semuanya. Anda mendapatkan tampilan baru pada ikon, latar belakang, folder, warna utama dan sebagainya. Tampilan unik yang ditambahkan ke Windows 10 cukup memuaskan. Jadi, dengan tema ini, Anda benar-benar dapat mengubah Windows 10 Anda menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Baca Juga: 2 Cara Menonaktifkan Layar Kunci (Lock Screen) Windows 10

4. Ubuntu Skin Pack

Ubuntu Skin Pack juga di antara beberapa tema Windows 10 terbaik yang bisa Anda dapatkan. Tema ini akan membantu Anda memberi Anda Windows 10 tampilan yang unik. Seperti kita semua sekarang bahwa Ubuntu adalah sistem operasi yang berbeda, tetapi jika Anda menyukai Ubuntu dan ingin merasakan Windows 10 maka Anda dapat melakukannya dengan tema Windows ini. Ini akan mengubah semua yang ada di Windows Anda termasuk ikon, folder, latar belakang, taskbar dan seterusnya ke Ubuntu. Anda dapat menikmatinya tanpa biaya. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini bahwa itu mengubah seluruh tampilan Windows 10 dan membuatnya longgar seperti OS Linux.

5. Aero Glass

Tema Windows 10 yang begitu indah. Tema Aero Glass Windows 10 hanya cukup untuk membuat Windows 10 Anda terlihat luar biasa. Anda akan terkejut melihat bagaimana ini meningkatkan penampilan Windows 10. Tampilan transparan keren dan sejuk yang diberikannya hanyalah cinta. Anda juga mendapatkan warna berbeda untuk dipilih. Jadi, Anda dapat memberikan kehidupan baru ke UI Windows 10 yang membosankan dengan tampilan transparan yang indah ini.

Merindukan tampilan Windows 7 lama Anda? Tetapi tidak ingin kembali ke Windows 7 dari Windows 10? Tema StartIsBack Windows 10 adalah solusi Anda. Tema ini membawa Anda kembali ke UI Windows 7 yang indah. Artinya, Anda dapat merasakan Windows 7 di Windows 10 dengan tema yang hebat ini. Ini menyediakan semua fitur Windows 7 termasuk antarmuka tombol start. Jadi, jangan menunggu lagi dan ambil tema ini untuk mendapatkan kembali UI Windows 7 Anda pada Windows 10.

Simplify 10 Dark Blue

Tema Windows 10 ini untuk semua pecinta tema gelap. Sederhanakan 10 Biru Tua, seperti namanya, memberikan Windows 10 antarmuka dengan nada berwarna biru gelap yang tampak memukau. Nah, jangan khawatir, karena tidak memberikan tampilan berwarna gelap yang terang tapi nada biru gelap pudar untuk Windows 10. Dengan desain minimalis dan warna yang hebat, itu dapat mengguncang Windows 10 Anda dan membuatnya terlihat menarik . Tema ini hadir dengan 4 wallpaper HD dan juga mengubah tampilan kursor Windows.

Hover Dark Aero

Hitam adalah warna favorit bagi sebagian besar orang. Itu bisa membuat apa pun menonjol. Jadi, Hover Dark Aero untuk semua pecinta kulit hitam di luar sana. Saya pribadi sangat menyukai tema ini karena hitam adalah salah satu warna favorit saya. Anda dapat dengan jelas melihat pada gambar di bawah ini, betapa indahnya tampilannya di Windows 10. Kehidupan yang diberikannya pada OS hanya unik dan menakjubkan. Ini juga merupakan alternatif yang bagus untuk tema GreyEve Windows. Ini juga memberikan sedikit tampilan transparan. Selain tampilan yang indah, tema Windows ini juga cocok untuk malam ketika Anda melihat langsung di layar karena tidak memantulkan cahaya keras ke mata Anda.

Vanilla

Vanilla juga merupakan tema Windows 10 yang layak untuk meningkatkan tampilan UI sistem operasi Anda. Ini mengubah semua yang ada di sistem Anda dan memberikan tampilan tanpa batas pada komponen. Ini terlihat seperti layanan cloud mana pun. Tema ini berwarna putih dan biru dengan garis-garis lebih ringan untuk memberikan tampilan yang elegan dan sederhana.

Stardock Start10

Terakhir tetapi tidak kalah penting, Stardock Start10 ada di sini untuk Anda yang dapat Anda gunakan pada Windows 10 Anda untuk memberikan tampilan baru. Ini memberikan menu mulai Windows 7 bersama dengan semua elemen Windows 10 lainnya dengan beberapa tampilan yang disempurnakan, Jadi, Anda dapat membayangkan seberapa baik windows 10 Anda akan terlihat dengan tema Windows 10 yang sepenuhnya disesuaikan ini.

ARTIKEL KOMPUTER LAINNYA

1 Komentar untuk "10 Tema Terpopuler Windows 10 di Tahun 2019"

  1. Ayo Betting Team Kesukaanmu Di ParlayAngkasa,Net
    Dapatkan Bonus Deposit
    WA : +6285284022075
    #francesupercup #psg #fcnantes #ligaindonesia #briliga1 #friendlymatch #premierleague #friendlymatch #epl #bettingbola #angkasabola #bolaonline #sportbook #parlay #jackpot #pialadunia #pildun #pialaduniaqatal2022 #bettingpialadunia #jktinfo #medaninfo

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel