-->

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog
Cara memasang auto refresh di blog - Dalam postingan kali ini saya akan membahas sedikit trik untuk meningkatkan jumlah page view pada blog kamu di mana fitur ini akun reload sendiri dalam waktu yang di tentukan.

Fungsi auto refresh atau memuat halaman ulang secara otomatis fitur ini biasanya di gunakan untuk menambah jumlah page view pada sebuah blog atau artikel dan tentunya fungsi ini support semua browser internet.

Dengan memasang fitur ini di blog maka dalam kurun waktu yang di tentukan blog akan refresh sendirinya cocok untuk di pasang pada blog dengan niche / topik tutorial nah bagi kamu yang mau memasang auto refresh bisa ikuti cara nya di bawah ini.

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

1. Pertama silahkan login ke Blogger.com kemudian pilih Tema > Edit HTML selanjutnya cari kode <head> jika sudah ketemu tambah kan kode di bawah ini dan letakkan tepat di bawah kode tersebut.
<meta content='400' http-equiv='refresh'/>
2. Apabila ingin memasang auto refresh di halaman tertentu pada blog bisa tambahkan kode html di bawah ini.
<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
<meta content='400' http-equiv='refresh'/>
</b:if>
3. Jika sudah di tambahkan terakhir Simpan Template.

Penting !

Kode content="400" adalah kode waktu refresh halaman jika ingin mengatur waktu refresh ganti angka 400 sesuai keinginan kamu maka dalam waktu yang di tentukan halaman blog kamu akan refresh dengan sendirinya.

Demikian untuk cara memasang auto refresh di blog semoga bermanfaat terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Auto Refresh Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel