-->

Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow

Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow
Cara membuat link nofollow dan dofollow - Sebuah backlink yang berkualitas sering di sebut sebagai backlink yang dapat membantu pertumbuhan BLOG salah satunya link dofollow untuk membuat link agar aktif atau bisa di klik kamu bisa menerapkan dengan kode html.

Sebelum lanjut lebih dalam kamu harus tau perbedaan di antara link nofollow dan dofollow karena di setiap kata no dan do pasti punya makna masing-masing dari ke dua link tersebut ingin tau lebih lanjut tentang perbedaan nya baca postingan saya di bawah

Perbedaan link nofollow dan link dofollow

Apakah sudah membacanya jika sudah mari kita lanjut untuk membuat ke dua link tersebut ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat link penjelasan nya di bawah.

Pertama | Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow Manual.

Untuk cara pertama ini kamu harus membuat link secara manual entah itu di postingan atau di komentar blog tentunya dengan tag html untuk menandai sebuah link apakah itu link nofollow atau dofollow kamu bisa membuat nya dengan kode di bawah ini.

Link nofollow
<a href=”https://topikblogku.blogspot.com/rel=”nofollow”>Topik Blogku</a>

Link dofollow

<a href=”https://topikblogku.blogspot.com/”>Topik Blogku</a>
Sebenarnya untuk membuat link tersebut kamu cukup menambahkan atribut nofollow untuk link nofollow dan biarkan saja kosong untuk link dofollow dan jangan lupa untuk mengganti Url dan title pada link.

Kedua | Membuat Link Link Nofollow Dan Dofollow di Postingan

Untuk cara yang kedua ini cukup simple juga kamu hanya perlu membuat link di kata atau kalimat dalam postingan berikut penjelasannya.

1. Silahkan login ke blogger.com kemudian pilih > Postingan > Buat Entri Baru atau kamu juga bisa mencoba dengan postingan yang lama untuk di edit terserah kamu saja.

2. Untuk membuat sebuah link agar bisa di klik silahkan seleksi atau blog kalimat yang akan di tanam link selanjutnya klik tulisan link kamu bisa lihat pada gambar di bawah ini.


3. Setelah itu akan ada tampilan halaman pop up untuk memasukkan link.

Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow

Keterangan !
  1. Isikan title atau judul tulisan yang akan tampil pada link.
  2. Isi dengan url link blog kamu bisa url menuju postingan atau url menuju halaman utama blog.
  3. Pada no 3 jika kamu ceklist apabila ada yang klik link yang kamu buat maka secara otomatis link akan membuat tab baru di browser internet kamu jika tidak di ceklist maka sebaliknya.
  4. pada no 4 itu adalah penanda atribut jika kamu ceklist maka jenis link yang kamu buat akan terdeteksi sebagai link nofollow jika tidak maka akan terdeteski sebagai link dofollow.
4. Jika sudah tinggal klik oke bentuk link yang berhasil kamu buat akan seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow

Perhatikan saat membuat link di postingan pastikan anchor teks yang relevan dengan situs blog kamu atau dengan postingan yang akan kamu buat link

Demikian untuk membuat link link nofollow dan dofollow semoga bermanfaat terimakasih.

1 Komentar untuk "Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel