-->

Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan

Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan
"Tolong, tolong! Saya tidak sengaja menghapus beberapa pesan teks SMS yang sangat penting dari ponsel android saya, dan saya ingin menggunakan aplikasi untuk mengembalikan pesan teks yang dihapus dari memori ponsel android saya . Perangkat lunak mana yang dapat membantu saya mengembalikan pesan yang hilang dengan mudah dan sederhana. seseorang membantu saya? Setiap bantuan akan sangat dihargai! "

Jika Anda memiliki masalah yang sama seperti di atas, Anda tidak perlu marah meskipun pesan teks sangat penting bagi Anda. Di sini saya akan memberi tahu Anda panduan langkah demi langkah untuk mengambil pesan teks yang dihapus dari ponsel Android secara instan. Ini cara mudah dan sederhana.

Kiat: Panduan ini dapat membantu Anda memulihkan kontak yang dihapus dari ponsel android juga jika Anda telah melakukan kesalahan untuk menghapus beberapa kontak.

Langkah-langkah untuk memulihkan pesan teks yang dihapus dari Android

Langkah 1: Dapatkan program iSunshare Android Data Genius dan instal. iSunshare Android Data Genius dapat diinstal di windows xp / vista / 7/8/2003/2008/2012 .

Langkah 2: Hubungkan ponsel android Anda ke komputer Anda dengan kabel USB.

Langkah 3: Hidupkan opsi USB debugging dari ponsel android Anda. Lebih banyak baca: Cara mengaktifkan USB Debugging di Android .

Langkah 4: Unduh dan instal driver USB untuk ponsel Anda. Temukan driver ponsel android Anda dari Driver USB Android .

Langkah 5: Root ponsel Android Anda jika belum dirotasi. Untuk membasmi ponsel android, baca Cara melakukan root pada ponsel Android .

Langkah 6: Mulai iSunshare Android Data Genius dan tunggu beberapa detik, itu akan menemukan pesan teks yang dihapus di ponsel android Anda. Jika pesan teks yang ingin Anda pulihkan tidak ditampilkan, Anda dapat memulai ulang ponsel Anda dan coba lagi.

Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan

Langkah 5: Periksa pesan yang ingin Anda pulihkan dan klik tombol " Pulihkan " untuk menyimpannya ke file. Tips: Pesan yang ditandai dengan warna merah adalah pesan yang dihapus yang ditemukan dari ponsel android Anda.

Tips: Jika Anda mendapatkan kesalahan berikut, Anda harus memeriksa apakah Anda telah mengaktifkan usb debugging dan berhasil me-root ponsel Anda.

Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan

Demikian untuk Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel