-->

Cara Mudah Membuka Msconfig lewat Cmd

Cara Mudah Membuka Msconfig lewat Cmd
Cara Membuka Msconfig lewat Cmd - Untuk menampilkan fitur ini sebenarnya cukup mudah namun ada sebagian orang yang bingung tapi tenang saja saya disini akan membagikan tutorial cara membukanya.

Sebelum tau lebih dalam kamu perlu tau arti dari msconfig adalah : Utilitas untuk memecahkan masalah Windows proses startup. Program ini dibundel bersama sistem operasi Microsoft Windows Sebuah sistem pada windows troubleshooting tool bisa digunakan untuk disable drive/software/ dan lain lain dari boot up.

Bagi kamu yang ingin membuka atau melihat apakah Msconfig di windows kamu bisa berjalan dengan baik bisa ikuti tutorial yang saya berikan di bawah ini bagi yang belum tau saja.

Cara Membuka Msconfig Di Windows lewat Cmd

1. Langkah pertama silahkan tekan windows + R pada keyboard komputer kamu secara bersamaan.

2. Kemudian akan muncul tampilan Cmd Run Command Prompt silahkan ketikan Msconfig di kolom menu cmd pada windows contoh nya seperti gambar di bawah ini.
Cara Mudah Membuka Msconfig lewat Cmd
3. Setelah itu tinggal pilih oke  atau tekan enter pada keyboard komputer kamu maka akan secara otomatis menu msconfig akan terbuka dengan sendirinya bila berhasil maka tampilan msconfig bisa kamu lihat seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mudah Membuka Msconfig lewat Cmd

Setelah masuk msconfig terdapat pengaturan untuk setting beberapa fitur yaitu General boot service startup dan tools kamu bisa mengatur keperluan untuk windows kamu di situ agar komputer bekerja dengan baik.

Oh iya untuk membuka msconfig ini bisa di jalankan pada semua Windows xp / 7 / 8 / 10 Demikian untuk Cara membuka msconfig dengan cmd semoga bermanfaat terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuka Msconfig lewat Cmd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel